by

Pembentukan BNN di Kabupaten Sambas Didukung Masyarakat, Rian Sebut Kasus Narkoba di Daerah Kita Sangat Memprihatinkan

Sambas, Media Kalbar – Masyarakat mendukung Bupati Sambas, Satono segera membentuk Badan Narkotika Nasional (BNN) di Kabupaten Sambas. Sementara, Bupati Sambas, Satono sudah beraudiensi dengan Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia, Marthinus Hukom dalam rangka meminta agar segera dibentuk BNN di Kabupaten Sambas pada Jumat 19 April 2024 di Jakarta.

Rian Setiawan warga Sambas berharap dengan di bentuknya BNN maka akan semakin menekan angka peredaran narkoba di kabupaten sambas.

 

“Saya selaku masyarakat Sangat menyambut baik dan siap mendukung karena dengan di bentuknya BNN maka terjawab dilema masyarakat untuk penanganan penyalahguna dan peredaran di kabupaten sambas yang semakin banyak berdampak kepada generasi penerus.”ujarnya, Jumat 19 April 2024.

 

Rian Setiawan yang juga Ketua Yayasan Geratak Sambas selama ini bekecimpung di dunia rehabilitasi narkoba. Dirinya paham betul, bagaimana nakoba merusah generasi muda di Sambas. Karenanya ia benar-benar berharap jika BNN Sambas dapat terwujud.

 

“Saya sangat mendukung jika Bupati Sambas dapat mewujudkan pembentukan BNN tahun ini. Agar narkoba tidak merajalela. Selama ini, kasus narkoba di daerah kita sangat memprihatinkan,” ujar Rian Setiawan warga Sambas,”jelasnya (Rai)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed