by

Pembukaan Dua Cabang Baru Pencak Silat Pukul 7 Silat Kampung di Kecamatan Sungai Kakap

Kubu Raya, Media Kalbar

Dalam rangka meningkatkan seni dan budaya bela diri pencak silat,Sanggar Perkumpulan Seni dan Budaya Bela Diri Pukul Tujuh Silat Kampung Menyatukan Budaya Etnis Binaan Junaidi. S. Sos Camat Sungai Kakap dan sejumlah Kepala Kepala desa se- Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya akan membuka dua cabang baru di Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya.

Pembukaan cabang baru ini akan berlangsung di dua lokasi, yaitu: Desa Sungai Itik, RT. 06/RW. 02, Dusun Mawar dan di Desa Sungai Kakap, RT. 06/RW. 02, Dusun Nirwana, Depan Kantor Desa Sungai Kakap.

Rusmika Djayusna yang lebih akrab di panggil(Pakmeng), Ketua Umum Perkumpulan Seni dan Budaya Bela Diri Pukul Tujuh Silat Kampung Menyatukan Budaya Etnis,Rabu(10/7/2024)Malam ia menyampaikan bahwa pembukaan cabang baru ini bertujuan untuk melestarikan dan memperkenalkan budaya pencak silat kepada masyarakat luas. “Kami ingin menyatukan berbagai budaya etnis melalui seni bela diri pencak silat, sekaligus mengembangkan keterampilan dan memperkuat persaudaraan antar masyarakat,” ujarnya.

Dengan pembukaan dua cabang baru ini, diharapkan masyarakat di Kecamatan Sungai Kakap dan sekitarnya dapat lebih mengenal dan mendalami seni bela diri pencak silat. Perkumpulan Seni dan Budaya Bela Diri Pukul Tujuh Silat Kampung berkomitmen untuk terus mengembangkan dan melestarikan budaya pencak silat sebagai warisan budaya yang tak ternilai.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pembukaan cabang baru ini, silakan menghubungi Perkumpulan Seni dan Budaya Bela Diri Pukul Tujuh Silat Kampung melalui kontak yang tersedia.

Kontak Pers Perkumpulan Seni dan Budaya Bela Diri Pukul Tujuh Silat Kampung No. HP. 0823-3248-3505 Rusmika Djayusman dan No. HP. 0852-1365-11222 Ismail Djayusman. (aTim/Mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed