by

Pemda Sambas Lelang 11 Jabatan Tinggi Pratama

SAMBAS, Mediakalbarnews.com

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur Daerah Kabupaten Sambas melelang 11 Jabatan Tinggi Pratama.

Kepala Bidang Pengembangan SDM Aparatur, Agri Arisa mengatakan masih ada beberapa tahapan yang akan dilalui oleh para pelamar hingga dinyatakan lulus hasil akhir seleksi.

“Setelah ini masih ada empat tahapan yang akan mereka lalui, seperti pengumuman hasil seleksi penulisan makalah, seleksi kompetensi manejerial dan sosial kultural, persentasi dan wawancara, hingga pengumuman hasil akhir seleksi,” ucapnya, Rabu 16 Maret 2022.

Agri Arisa  mengungkapkan, masyarakat Kabupaten Sambas akan mengetahui nama-nama siapa saja yang memenangkan lelang jabatan pimpinan tinggi pratama pada awal April 2022.

“Diperkirakan pada 1 April 2022 nanti, pengumuman hasil akhir seleksi bagi para pelamar yang akan dinyatakan lulus secara keseluruhan,” tuturnya.

Adapun 11 jabatan pimpinan tinggi pratama yang dilelang diantaranya,
Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas, Inspektur Kabupaten Sambas, Sekretaris DPRD Kabupaten Sambas.

“Kemudian, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sambas, Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman, dan Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Koperasi, UMK, Perindustrian dan Perdagangan,” sebutnya.

Selain itu, posisi jabatan Kepala Dinas Perikanan, Pertenakan dan Kesehatan Hewan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah.( Ray )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed