by

Pengurus IWO Kalbar Gelar Rapat Peremajaan dan Persiapan Pelantikan

Pontianak, Media Kalbar

Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Kalimantan Barat menggelar rapat penting terkait peremajaan pengurus dan persiapan pelantikan Pengurus IWO dalam waktu dekat ini acara rapat Penting ini berlangsung di KF Ocean Coffee & Food, Jalan Dr. Wahidin No. 4.Jum, At(31/5/2024)
Acara tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh penting dan anggota IWO Kalbar.
Rapat ini dihadiri oleh Ketua IWO Kalbar, Tutwuri Anda Yani, Ketua Dewan Etik, Dr. Herman Hofi Almunawar, serta Dewan Pembina, Ariana Hikmawan. Juga hadir Dewan Penasehat, Yuliansyah, dan Dr. Ir. Hari Liewarnata, MM. Selain itu, Ketua DPW Lembaga Anti Korupsi Indonesia, Legalisi Eddy Ruslan, turut serta dalam acara tersebut, bersama sejumlah wartawan yang tergabung dalam organisasi IWO Kalbar.

Dalam sambutannya, Ketua IWO Kalbar, Tutwuri Anda Yani, menekankan pentingnya peremajaan pengurus untuk meningkatkan dinamika organisasi dan memperkuat peran IWO dalam dunia jurnalistik di Kalimantan Barat. “Peremajaan pengurus ini adalah langkah strategis untuk memastikan IWO Kalbar tetap relevan dan mampu beradaptasi dengan perkembangan zaman,” ujar Tutwuri.

Eddy Ruslan, Ketua DPW Lembaga Anti Korupsi Indonesia, juga menyampaikan pandangannya mengenai peran penting IWO dalam mengawasi dan menginformasikan publik tentang isu-isu korupsi di daerah. “Kerja sama antara IWO dan Lembaga Anti Korupsi Indonesia sangat vital untuk menciptakan transparansi dan akuntabilitas di Kalimantan Barat,” kata Eddy Ruslan.

Rapat ini diharapkan dapat menghasilkan keputusan-keputusan penting yang akan membawa IWO Kalbar ke arah yang lebih baik, serta mempersiapkan acara pelantikan pengurus baru dengan lancar dan sukses.(Mk/Ismail)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed