by

Penyampaian Visi dan Misi Calon Ketua dan Wakil Ketua OSIS SMAN 1 Sungai Kakap

Kubu Raya, Media Kalbar -Bertempat di halaman SMA Negeri 1 Sungai Kakap Pada hari Selasa Tanggal(9 Nopember 2021)Penyampaian visi dan misi calon ketua dan wakil ketua osis,dilanjutkan dengan pemilihan ketua dan wakil ketua osis SMA Negeri 1 Sungai Kakap periode tahun 2021/2022.

“Kegiatan berlangsung dengan baik dan lancar,serta menjunjung tinggi nilai demokrasi yang sangat baik. Kegiatan ini dibuka dan disaksikan langsung oleh kepala sekolah SMA Negeri 1 Sungai Kakap Bapak M Tahir,S.Pd.

“Dalam sambutannya kepala sekolah SMA Negeri 1 Sungai Kakap M.Tahir.S.Pd menyampaikan agar siapapun yang terpilih menjadi ketua Osis SMA Negeri 1 Sungai Kakap nantinya agar dapat menjalankan amanah organisasi dengan baik dan menjalankan visi dan misi serta program kerja dalam kurun waktu periode organisasi yang telah ditentukan,serta bagi yang belum terpilih nantinya agar dapat bersama-sama saling bersinergi didalam organisasi Osis di SMA Negeri 1 Sungai Kakap.”Katanya.

“Dalam pemilihan ketua dan wakil ketua osis SMA Negeri 1 Sungai Kakap tahun ini di ikuti oleh 3 pasang calon kandidat ketua dan wakil ketua osis SMA Negeri 1 Sungai Kakap.”terangnya.(Tim/MK)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed