by

Peresmian Cabang Terbaru Warung Kopi Goeboek di Jalan Siam Pontianak

Pontianak, Media Kalbar

Suasana meriah menyelimuti peresmian cabang terbaru dari Warung Kopi Goeboek di Jalan Siam, Kota Pontianak. Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat Kota Pontianak serta beberapa pengacara yang turut meramaikan acara tersebut.

Warung Kopi Goeboek, yang memiliki nama pemilik Sukardi SE, SH, telah membuka tiga lokasi cabang di Kota Pontianak.Cabang pertama terletak di Jalan Ketapang, cabang kedua berada di Jalan Khatulistiwa, dan yang terbaru adalah cabang ketiga di Jalan Siam.

Peresmian cabang ini menjadi momentum yang sangat dinantikan oleh para pecinta kopi di Kota Pontianak.Para tamu undangan, termasuk H. Daniel Edward Tangkau, SH, Lc, dan Syarif Totok Al Qadri, tampak antusias dalam merayakan pembukaan resmi cabang terbaru Warung Kopi Goeboek ini.

Pemilik Warung Kopi Goeboek, Sukardi SE, SH, mengungkapkan kebahagiannya dalam sambutan peresmian tersebut.Ia berharap cabang-cabang baru ini akan menjadi tempat berkumpulnya masyarakat yang menyukai kopi berkualitas dan suasana yang nyaman.”Katanya.

Dengan hadirnya Warung Kopi Goeboek di Jalan Siam, para pecinta kopi di Kota Pontianak kini memiliki lebih banyak pilihan untuk menikmati kopi yang lezat sambil bersantai. Peresmian cabang ini menjadi bukti pertumbuhan yang pesat dari usaha kopi lokal ini dan semakin memperkuat posisinya sebagai salah satu tempat terbaik untuk menikmati kopi di Pontianak.”Pungkasnya.(MK/Ismail)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed