by

Perguruan Pukul Tujuh Silat Kampung Terima Liputan Khusus dari SCTV

Kubu Raya, Media Kalbar

Perguruan Pukul Tujuh Silat Kampung, yang dikenal dengan moto “Menyatukan Budaya Etnis,” Yang beralamatkan di Desa Pal 9,Kecamatan Sungai Kakap,Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat

baru-baru ini menerima liputan khusus dari SCTV. Acara liputan ini berlangsung pada Sabtu malam, 26 Juli 2024, di cabang sekretariat perguruan yang beralamat di RT. 06 RW. 02, Dusun Mawar, Desa Sungai Itik, Kecamatan Sungai Kakap.

Perguruan yang diketuai oleh Rusmika Djayusman, yang akrab disapa Wak meng,dibbawah binaan Bapak Camat Sungai Kakap serta Kepala Desa se-Kecamatan Sungai KakapRusmika Djayusman mengungkapkan rasa terima kasih dan kebanggaan atas liputan yang diberikan oleh SCTV.

“Ini kata Rusmika Djayusman, yang akrab disapa Wak meng,adalah suatu kehormatan bagi kami. Perhatian dan dukungan dari Kru Kru SCTV akan sangat membantu dalam mempromosikan dan mengembangkan seni silat serta memperkuat persatuan budaya etnis di wilayah kami,” kata Rusmika Djayusman.

Perguruan Pukul Tujuh Silat Kampung berkomitmen untuk terus mengembangkan dan melestarikan budaya silat serta mempererat hubungan antar etnis di Kecamatan Sungai Kakap Dan di kabupaten Kubu raya umumnya di Provinsi Kalimantan Barat. Rusmika Djayusman juga menyampaikan terima kasih kepada pimpinan SCTV dan seluruh kru yang terlibat.”Ujarnya.

“Kami berterima kasih atas perhatian dan liputan khusus ini. Semoga ini menjadi awal yang baik untuk lebih memperkenalkan Perguruan Pukul Tujuh Silat Kampung ke masyarakat luas,” tambah Rusmika Djayusman.Dia berharap liputan ini akan memberikan dampak positif bagi perkembangan dan popularitas perguruan serta menginspirasi generasi muda untuk melestarikan seni bela diri tradisional.”Harapnya. (Tim/Mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed