by

Peringati HBI Ke-74, Divisi Keimigrasian Kemenkumham Kalbar Kunjungi Panti Asuhan

Pontianak, Media Kalbar

Masih dalam rangkaian kegiatan Hari Bhakti Imigrasi ke-74, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat Melalui Divisi Keimigrasian melaksanakan kegiatan Imigrasi Berbakti dalam bentuk Kunjungan Panti Asuhan. Senin (22/01)

Kegiatan yang diikuti Kepala Divisi Keimigrasian Arief Munandar beserta jajaran dan Penasihat Dharma Wanita Pengayoman Kalbar Arysanty Tito dan Ketua Dharma Wanita Pengayoman Kalbar Diany Arief serta anggota di lingkungan Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat ini dilaksanakan di 3 (Tiga) tempat berbeda.

Kegiatan Pertama Mengunjungi Rumah Disabilitas LPAI AR-RAHMAH Jl. Seram I, Akcaya Kota Pontianak dilanjutkan Mengunjungi Panti Asuhan Nurul Amal Jl. Drs. Moh. Hatta, Sungai Rengas, Kec. Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat dan Mengunjungi Panti Asuhan Al-Hidayah Jl. Prof DR.Hamka Gg. Padi III No.8, Kota Pontianak.
Kepala Divisi Keimigrasian Arief Munandar menyampaikan, kegiatan bhakti sosial merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh Kanwil Kemenkumham Kalbar setiap tahunnya Bakti sosial yang kami sering sebut Imigrasi Berbakti ini merupakan kegiatan rutin bersama jajaran Kanwil Kemenkumham Kalbar Imigarsi Pontianak dan Rudenim.

Rangkaian acara diisi dengan ramah tamah, foto bersama, membagikan paket kebutuhan bahan pokok kepada pihak panti dan ditutup dengan doa bersama.

Kegiatan bakti sosial ini juga dimaksudkan untuk memupuk rasa empati, peduli dan berbagi terhadap sesama sebagai wujud Bhakti Imigrasi kepada masyarakat, khususnya kepada orang lain yang membutuhkan.
Semoga kegiatan ini menjadi langkah awal untuk lebih mendekatkan diri pada masyarakat dengan mewujudkan palayanan publik yang lebih baik. (*/Amad )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed