by

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H, Bupati Sambas : Perbanyak Dzikir dan Shalawat 

Sambas, Media Kalbar – Hari kelahiran Nabi Muhammad SAW merupakam momentum untuk kembali mengenang perjuangan Rasulullah menyebarkan syiar islam ditengah masyarakat yang masih hidup dizaman Jahiliyah.

 

Demikian dikatakan Bupati Sambas Satono saat memberikan sambutan pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H. di Masjid Jami Al – Iklas Desa Sungai Sapak Kecamatan Subah Sabtu (07/10/2023) malam.

 

“Kita berharap dan berdoa semoga peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini menjadi momentum untuk kita semua memgimplementasikan hikmah dan nilai – nilai keislaman dalam kehidupan sehari-hari untuk mencapai keselamatan dunia dan akhirat” ucapnya

 

Lanjut dikatakan Bupati Satono, Maulid tidak hanya merupakan bagian dari transformasi spritual, tetapi juga transformasi sosial.

 

“Oleh karena itu melalui peringatan Maulid ini mari kita memperbanyak dzikir dan shalawat kepada nabi serta senantiasa menjaga kedamaian dan kebersamaan dalam kehidupan sosial kemasyarakatan” sambungnya

 

Kegiatan ini selain dihadiri Bupati, juga hadir Staf Ahli Bupati dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta ratusan masyarakat. (rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed