by

Pimpinan DPRD Kota Pontianak Resmi Dikukuhkan

Pontianak, Media Kalbar

Pimpinan DPRD Kota Pontianak periode 2024-2029 resmi diambil sumpah janji jabatan dalam rapat paripurna yang berlangsung di Gedung DPRD Kota Pontianak, Kamis (24/10)

Adapun Pimpinan DPRD Kota Pontianak adalah Satarudin, SH, MH dari PDI Perjuangan Sebagai Ketua, Wakil Ketua terdiri Yoggy Perdana Putra, SH., dari Partai Gerindra , Hj. Bebby Nailufa, SE, M. Sos., dari Partai Golkar dan Agus Sugianto, SH., dari Partai Nasdem.

Pengucapan sumpah janji jabatan dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Pontianak. Paripurna tersebut dihadiri Pj Gubernur Kalbar, Pj Walikota Pontianak, Anggota DPRD Kota Pontianak, para pimpinan OPD Kota Pontianak dan undangan lainnya.

Pj Gubernur Kalbar dalam sambutannya yang dibacakan bahwa kepada Pimpinan DPRD untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan aturan dan perundang-undangan.  Membangun sinergi yang harmonis dengan Pemerintah.

Pimpinan DPRD Kota Pontianak bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik untuk kemajuan Kota Pontianak, diharapkan segera bekerja, banyak yang perlu dibentuk antara nya pembentukan kelengkapan DPRD seperti pembentukan komisi-komisi.

Ketua DPRD Kota Pontianak, Satarudin menyampaikan bahwa pihaknya akan segera bekerja, banya hal yang harus dilakukan segera, antaranya penentuan pimpinan Alat kelengkapan DPRD. Selain itu juga pembahasan untuk APBD Tahun 2025. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed