by

Pj Sekda Kabupaten Bengkayang Dilantik

Bengkayang, Media Kalbar

Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis melantik Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Ahmad Priyono yang dirangkaikan dengan serah terima jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bengkayang ,Kamis (1/12) pukul 09.00 Wib bertempat di aula Lantai V Kantor Bupati Satu Atap Jalan Guna Baru Trans Rangkang Kelurahan Sebalo.

Hadir dalam pelantikan ini para Staf Ahli, Asisten, Kepala Dinas, Kepala Badan dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda)

Dalam sambutannya Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis menyampaikan ucapan terima kasih kepada penjabat Sekda sebelumnya Drs.Pinus Samsudin, M.Si dan selamat datang kepada Penjabat Sekda yang baru Drs.Ahmad Priyono, M.M yang akan bertugas tiga bulan kedepan hingga Pejabat Sekda defenitif dilantik.

Sekeras tiga spokok nanti Bupati dalam penyelenggaraan pemerintah daerah bersama satuan kerja lainnya

Sekrtaris Dituntut tugas dan fungsinya untuk melaksanakan roda pemerintah dan administrasi secara baik, transparan dan terbuka.

Sekda diharapkan dapat bersinergi dan kolaborasi dengan jajaran Pemkab, forkopimda dan stakeholder lainnya

Ia meminta agar tugas dilakukan secara transparan dan kepada para kepala OPD ia meminta supaya selalu mendukung tugas Sekda menuju SDM Unggul Bengkayang Mantap. (Kur/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed