by

Polsek Pontianak Kota kembali menggelar kegiatan Jum’at Curhat

Pontianak, Media Kalbar

Polsek Pontianak Kota kembali menggelar kegiatan Jum’at Curhat, dimana kegiatan tersebut berlangsung di Coffe Hall Jalan Merdeka Timur Pontianak Kota.

Kapolsek Pontianak Kota AKP Eeeg Suwenda melalui Kasi Humas AIPTU MP. Simanjuntak menjelaskan bahwa pada hari Jum’at tanggal 20 Januari 2022 sekitar pukul :09.00 Wib bertempat di Coffe Hall Jalan Merdeka Timur Pontianak Kota, Polsek Pontianak Kota kembali melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat bersama dengan para Ketua RW/RT,Tokoh Masyarakat/Agama serta purnawirawan Polri,”Jelasnya.

“Jum’at Curhat kali ini diikuti oleh Waka Polsek Pontianak Kota AKP Surojo bersama dengan para Kanit, Bhabinkamtibmas, dikarenakan pada kesempatan yang sama Kapolsek Pontianak Kota AKP Eeeg Suwenda sedang mendampingi Kapolresta Pontianak yang juga melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat di Cafe Kluwi Jalan Sultan Abdurrahman Pontianak,”Ungkap Simanjuntak.

Dirinya mengatakan bahwa kegiatan Jum’at Curhat ini rutin dilakukan Polsek Pontianak Kota guna untuk menampung keluh kesah warga tentang permasalahan kamtibmas, lalulintas, pelayanan, pungli, premanisme dan lain sebagainya.

“Ya, pada kesempatan tersebut satu persatu warga masyarakat memberikan masukan serta keluh kesahnya terkait tersebut di atas dan langsung di terima/dengar oleh Waka Polsek dan ini sebagai masukan bagi kami khususnya Polsek Pontianak Kota guna untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga,”Tutur Aiptu Simanjuntak. (Tim/MK.Ismail)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed