by

Polsek Putussibau Selatan Bagikan 50 Paket Sembako Di Bulan Suci Ramadhan ke Masyarakat Yang Kurang Mampu

Kapuas Hulu, Media Kalbar

Kapolsek Putussibau Selatan Polres Kapuas Hulu Iptu Egnasius, memimpin langsung membagikan sembako di tengah nuansa Ramadhan 1444 H kepada warga masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Putussibau Selatan, Rabu (29/3/2023).

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, melalui Kapolsek Putussibau Selatan Iptu Egnasius, mengatakan bahwa pembagian sembako yang kami lakukan dengan mendatangi langsung rumah-rumah warga.

“Paket sembako yang dibagikan tersebut sebanyak 50 paket yang berisikan Mie Instan, minyak goreng, gula, gula, sarden dan teh. Pembagian bantuan sosial dilaksanakan secara door to door,” kata Iptu Egnasius.

Selanjutnya, Iptu Egnasius mengatakan bahwa tujuan dari pemberian Bansos yaitu membantu dan meringankan beban warga yang kurang mampu akibat dampak dari adanya komoditas Bapokting yang mengalami kenaikan harga, pada saat bulan suci Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H.

Kemudian disampaikan oleh Iptu Egnasius bahwa pembagian sembako ini di samping untuk membantu kebutuhan masyarakat juga untuk lebih mendekatkan diri kepada warga masyarakat.

“Kami bagikan kepada warga masyarakat sesuai kriteria yang sudah ditentukan yang layak mendapat bantuan,” kata Iptu Egnasius.

“Semoga dengan kegiatan bansos yang kami lakukan ini dapat membantu warga yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari terlebih dengan adanya komoditas Bapokting yang mengalami kenaikan harga, pada saat bulan suci Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H,” tutur Iptu Egnasius, ( Icg )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed