by

Promosikan Destinasi Wisata dan Kuliner, Lala Kuli Festival 2022 Resmi Dibuka Bupati Satono

Sambas, Media Kalbar – Bupati Sambas, H. Satono didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sambas, Hj. Yunisa membuka kegiatan Lala Kuli Festival 2022 di Halaman Kantor Bupati Sambas, Jumat 7 Oktober 2022.

Bupati Satono mengatakan, kegiatan Lala kuli festival 2022 adalah salah satu membantu pemulihan ekonomi masyarakat serta agenda seperti ini menjadi salah satu destinasi wisata di Kabupaten Sambas.

Bupati menambahkan, agenda seperti ini menjadi salah satu destinasi wisata juga, peserta yang ikut Lala Kuli Festival datang dari berbagai macam elemen masyarakat.

Bupati Satono juga mengatakan bahwa sebelum pembukaan acara seni sudah banyak antusias dari masyarakat.

“Demikian juga sudah dua hari belum dibuka masyarakat mulai jualan, nah ini artinya ekonomi kerakyatan sudah tumbuh dan berkembang dengan baik bagi kita,” ujarnya.

Kedepan Bupati Satono mengucapkan terima kasih yang telah dilaksanakan acara Lala Kuli Festival tahun 2022 yang dilaksanakan di Kabupaten Sambas.

“Semoga nanti semestinya acara pembukaan ini malam jadi ada hiburannya, terus terang saya senang sekali agenda seperti ini terus dikembangkan setelah masuk sesuai dengan perencanaan,” pungkasnya.( Rai )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed