by

Proyek Bangunan SDN 12 Kuala Karang Terbengkalai Ada apa ??

Kubu Raya, Media Kalbar

Miris Proyek Pembangunan SDN 12 di Desa Kualakarang Kabupaten Kubu Raya yang sudah di anggarkan di duga Terbengkalai akibat adanya Miskomunikasi antara Pelaksana Proyek dengan Komite Sekolah SD Negeri 12 beberapa waktu lalu.

Menurut sejumlah warga setempat dan guru SD Negeri 12 yang tak mau di sebutkan namanya dia mengatakan sebagian bangun gedung sekolah SD Negeri 12 tersebut sudah di bongkar oleh Yang bernama Pattah yang diduga utusan dari Pemenang tender dan juga timnya pak kades Desa Kualakarang.”Kata warga setempat dan Guru SD Negeri 12 yang tak mau di sebutkan namanya Kepada Sejumlah Wartawan pada hari Senin Tanggal(18 Oktober)2021

“Lebih lanjut kata Guru SDN 12 saat di temui sejumlah wartawan di lokasi bangun SD Negeri 12 yang saat ini sedang terbengkalai ia menjelaskan bahwa beberapa waktu lalau sempat terjadi keributan antara si pelaksana dengan Komite sekolah,”Katanya.

“Dengan ada informasi yang di himpun sejumlah wartawan saat kelokasi untuk mencari kebenaran informasi yang di himpun sejumlah wartawan mencoba mendatangi kediaman Ketua Kemite SD Negeri 12 Kualakarang berinisial Ati namun Ati tidak ada di tempat.

Selanjutnya sejumlah wartawan kembali mendatangi kediaman Pattah untuk di mintai konfirmasi terkait pembongkaran SD Negeri 12 yang di sebut sebut sejumlah warga dan Guru SD Negeri 12 Kuala Karang namu tidak ada di rumah.

“Sementara terpisah Kepala Desa Kualakarang Ibrahim saat di hubung
melalui Whatsapp pada hari Selasa (19 Oktober 2021) ketika sejumlah wartawan media ini meminta tanggapan terkait proyek Pembangunan SD Negeri 12 Desa Kualakarang yang saat terbenkalai.

Pertama dia bilang nanti siang taklah kemudian dia kirim pesan singakat melalui Whatsapp Sy di panggil komandan SPKT Polda.
Sore Jak.Apa hal? Selang beberapa waktu lagi di kirim pesan singkat beserta Photonya melau Whatsapp sorejak bang soalnya saya lagi ngurus Ponaan baru lepas Oprasi

Hingga berita ini di lansir baik dari
Pihak pelaksana,Istansi terkait dan Komite Sekolah SDN 12 maupun kepala Desa Kuala Karang belum dapat di hubungi.(Tim/Mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed