by

Proyek Normalisasi di kawasan Pasar Pemangkat Ditargetkan Akhir Tahun Selesai, Bupati Satono : Intinya Demi Masyarakat

Sambas, Media Kalbar – Bupati Sambas, H. Satono, meninjau secara langsung progres normalisasi drainase yang sedang dikerjakan di kawasan Pasar Pemangkat, Bupati Satono menyebutkan pekerjaan normalisasi tersebut merupakan upaya penanganan banjir serta bertujuan untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat Kecamatan Pemangkat, Kabupaten Sambas.

Saat meninjauan kegiatan tersebut Bupati Sambas, Satono menyampaikan bahwa pekerjaan normalisasi tersebut ditargetkan selesai akhir tahun ini. Dia berharap masyarakat Kecamatan Pemangkat dan sekitarnya mendukung normalisasi tersebut.

“Kita bersyukur bahwa normalisasi ini sudah berjalan dengan baik. Walaupun ada beberapa titik yang belum dikerjakan, semuanya akan dikerjakan sesuai target. Insyaallah akhir tahun ini selesai,” ujarnya Senin, (3/10/2022)

“Masyarakat harus mendukung normalisasi ini, sekarang lihat saja hasilnya, drainase yang dulunya kumuh sudah mulai bersih. Aroma tidak sedap sudah berkurang. Intinya ini semua demi kepentingan masyarakat,” jelasnya lagi

Tampak dalam peninjauan tersebut, Bupati Satono didampingi Komandan Kodim 1208 Sambas, Letkol Infanteri Dadang Armada Sari, serta sejumlah kepala OPD terkait, dan Forkopimcam Pemangkat.

Lebih jauhnya lagi Bupati H. Satono meminta masyarakat tidak lagi membuang sampah di parit. Supaya drainase yang sudah dinormalisasi tidak tersumbat lagi.

“Masyarakat Kecamatan Pemangkat saya minta jaga kebersihan parit. Jangan pula drainase yang sudah kita normalisasi lalu dikotori lagi, percuma saja dikeruk dengan alat berat,” katanya. (Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed