by

Proyek Pelebaran Jalan Raya Sei Kakap Menuai Protes Dari Warga

Kubu Raya, Media Kalbar

Warga disekitarJalan Raya di Desa Pal 9 Kecamatan Sungai Kakap protes terhadap pelaksana proyek pelebaran jalan yang dikerjakan PT.BUMI KARYA PRIMAMAKMUR dengan Konsultan
CV.ABSRI ANANTA KONSULTAN

Pasalnya,pelaksanaan proyek pelebaran Jalan Raya Sungai Kakap itu diprotes warga karena dinilai abaikan saran dan akses penghuni.

“Jalan akses warga masuk Komplek di timbun tanah datang yang di duga tanah tersebut tidak sesuai dengan Bestek tanah timbunan tersebut becek seperti bubur dikarenakan saat penimbunan tidak dipikirkan cermat metodenya,” jelas Adi warga Komplek yang merupakan Perwakilan dari warga setempat kepada Wartawan,Selasa,20 September 2022.

Warga juga mengeluhkan akses jalan masuk keluar komplek di tutup akibat pengerjaan pelebaran jalan tersebut

Adi juga menjelaskan bahawa akibat dampak penimbunan pelebaran jalan ini sudah ada menelan korban yaitu anak tetangga kami yang masih duduk di bangku sekolah mengalami patah tulang,tangan untuk itu kami juga minta tanggung jawab dari pihak perusahaan.

Sementara dari pihak perusahaan berinisial Shd saat konfirmasi melalui WhatsAppnya pada tanggal (20 September 2022) siang terkait adanya protes dari warga setempat terkait kegiatan penimbunan jalan akses keluar masuk warga dari komplek.

Dia mengatakan saya hanya pekerja dan kami akan bertanggung jawab akan kami timbun, di singgun terkait adanya korban yang mengalami patah tulang tangan akibat dampak dari kegiatan penimbunan jalan proyek tersebut dia mengatakan kami sedang rapat .(Tim/Mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed