by

Proyek Pitu Air Dinas Pertanian KKR Tahun Anggaran 2020 Di duga Sarat Penyimpangan

Kubu Raya, Media Kalbar -Proyek Pintu air (Pintu klep) dari Dinas Pertanian kabupaten kuburay tahun anggaran 2020 Alokasi dana DAK di duga di kerjakan asal asalan dan diduga tidak sesuai Betek.

Dari hasil pantuan sejumlah media di lokasi kegiatan proyek pintu air pada hari Kamis(11.Nopember.2021)Yang berlokasi di Parit keladi Desa sungai Kakap Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya.

“Ada beberapa kejanggalan di bagian sisi kiri dan kanan Pintu Air(Pintu Klep)tersebut terpantau urukan tanah datang yang di duga tidak sesuai perencaan yang seharusnya urukan tanah datang yang seharus padat dan rata.

“Yang parahnya lagi di sisi kanan Pintu Klep(Pintu Air)tersebut urukan tanah datang tidak terlihat
namun yang terlihat hanya timbun tanah galian setempat yang baru dari hasil dari galian kegiatan Proyek Normalisasi tahun anggaran 2021.

“Jnn ketua Gapoktan Maden bersatu Desa Pesiapan Paret Keladi
selaku pelaksan kegiatan Proyek Pintu air(Pintu Klep)anggaran DAK 2020 yang berlokasi di Paret Keladi Desa Sungai Kakap saat di konfirmasi pada hari Kamis Tanggal(11.Nopember 2021) melalu pihak WhatsAppnya terkait hal tersebut.

“Dia mengatakan Dah cukup tak boleh terlalu penu Saye dah kordinasi konsultan nye Takut tak kuat karena posisi nya lebar Klo kubikasi dah cukup.”Katanya.

Lebih lanjut Jn mengatakan Trs gmn bang Saye harus ape ni
Ndak bise di komunikasi kan dulu ke bang,”Ujarnya.

Sementara Hn salah satu dari Dinas Pertanian Kabupaten Kubu Raya saat di Konfirmasi Melalui WhatsApp nya pada Hari yang sama dia mengatakan d man lokasi nich boss waduh sy blm msk tahun lalu. cb abg koordinasi jak k ktr.
nnt bsk sy cb sy tanyak k ktr dl ye bos ada plang y k … itu PU atau Pertanian. masalah y ap tuu boss …pintu air”Tandasnya.(Tim/MK)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed