by

PSI Parpol Ke-11 Berikan Dukungan Untuk Darwis-Rizal

Bengkayang, Media Kalbar

Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia atau DPD-PSI menyerahkan langsung Rekomendasi Surat dukungan B1-KWK Kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sebastianus Darwis-Syamsul Rizal.

Surat rekomendasi dukungan di serahkan langsung oleh Pelaksana tugas (PLT) DPD PSI Kabupaten Bengkayang Didit Teguh didampingi beberapa pengurus DPD dan DPC SE Kabupaten Bengkayang

Kehadiran pengurus DPD PSI Kabupaten Bengkayang diterima langsung oleh Cakada Darwis-Rizal di rumah Pemenangan Jalan Sekayok Kelurahan Sebalo, Senin (9/9/2024) pukul 16.00 Wiba.

Dalam sambutannya Ketua DPD PSI Bengkayang Didit Teguh menyatakan bahwa PSI sebenarnya sudah dari awal memberikan dukungan namun karena ada beberapa hal terkait penggantian pengurus maka rekomendasi lambat diberikan.

Namun demikian , kata Didit Teguh semuanya dilakukan karena secara nyata dan rela bahwa yang layak mendapat dukungan dan rekomendasi hanya Darwis-Rizal untuk meneruskan pembangunan uang telah berjalan baik di Kabupaten Bengkayang.

Terima kasih juga kami pengurus DPD PSI telah di terima masuk Koalisi Kabupaten Bengkayang Bersatu (KBB), dan saya di berikan mandat oleh DPW Kalbar untuk menyerahkan SK B1 KWK langsung untuk dukungan kepada Sebastianus Darwis-Syamsul Rizal Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang Periode 2025-2030.

Hal ini sebagai bentuk dukungan Partai PSI untuk Darwis-Rizal yang telah mengemban amanat Masyarakat dengan baik sehingga Partai PSI berkeyakinan bahwa amanah yang diberikan dapat membawa kemajuan bagi masyarakat Bengkayang dan kami seluruh jajaran DPD hingga DPC dan ranting PSI siap berjuang bersama Koalisi KBB,’ ucap Didit.

Bupati Bengkayang Petahana Sebastianus Darwis menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPP PSI, DPW PSI dan DPD PSI serta seluruh jajaran pengurus dan simpatisan partai PSI di Kabupaten Bengkayang.

” Terima kasih, dukungan ini tentunya merupakan amanah yang besar bagi kami dan PSI telah bergabung dengan Koalisi besar yaitu Koalisi Bengkayang Bersatu (KBB), bersama-sama kita memajukan Bengkayang untuk terciptanya SDM Mantap Bengkayang Gemilang.” Ungkapnya.

“Dengan Koalisi besar ini, artinya Kepercayaan Partai Politik kepada Darwis-Rizal sangat baik, dan ini adalah amanah yang kami harus jalankan dengan sebaik-baiknya dan mari kita secara bersama-sama, bekerjasama dan gotong-royong untuk berjuang bersama untuk melanjutkan Pembangunan 2025-2030 di Kabupaten Bengkayang.” Tuturnya. (Kur/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed