by

PSMTI Kalbar Gandeng Pemkot dan TP PKK Kota Pontianak Berbagi Ramadan

Pontianak, Media Kalbar

Dalam rangka merayakan Hari Kartini dan Bulan Suci Ramadan 1442 H, Paguyuban Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kalbar menggandeng Pemerintah Kota Pontianak dan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Pontianak untuk Berbagi Ramadan kepada warga Kota Pontianak di Halaman Belakang Kantor Wali Kota Pontianak, Rabu (21/4).

Sambut Hari Yang Fitri Dengan Berbagi Ramadan 1442 ini dihadiri Ketua TP PKK Kota Pontianak Ny Dr Dra Hj Yanieta Arbiastutie Edi Kamtono, Asiaten II Sekda Kota Pontianak Yaya Maulidia, SH, MH dan Ketua PSMTI Kalbar Yo Nguan Cua bersama Ny Lie Tjhun Hwat, Andy Kurniawan Bong, Marius Eddy Susanto, Merry Ango, Maria Fransiska Vivi, Ratna, Tian Hong, Dessy, Fanny, Hui Kiauw, Li Khiang, Chin Dji Sen, Rudy Leonard, Tan Lie Hua, Susita, Jonny dan Po Fo.

Sebelumnya, PSMTI Kalbar juga melaksanakan Anjangsana dan pemberian tali asih kepada Yayasan Panti Asuhan Bhakti Luhur di Jalan Putri Candramidi Gang Suka Damai.

Bantuan berupa Kasur, mesin jahit, dan sembako dari PSMTI Kalbar diterima oleh Suster Veronika.

Wakil Ketua PSMTI Kalbar, Andy Kurniawan Bong menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkot Pontianak dan TP PKK Pontianak dimana PSMTI Kalbar boleh berpartisipasi dalam acara Sambut Hari Yang Fitri Dengan Berbagi Ramadan.

“Kami harap paket sembako ini menjadi berkah bagi masyarakat yang menerimanya dalam bulan Ramadan ini,” ucap Andy Kurniawan Bong, mewakili Ketua PSMTI Kalbar Yo Nguan Cua menyampaikan sambutannya pada acara Ramadan Berbagi.

Dikatakannya, PSMTI Kalbar adalah Organisasi Masyarakat yang bergerak di bidang sosial untuk membantu masyarakat Kalbar yang membutuhkannya.

Sementara, Ketua TP PKK Kota Pontianak Ny Dr Dra Hj Yanieta Arbiastutie Edi Kamtono mengatakan bantuan Ramadan dari PSMTI Kalbar sebanyak 200 paket diperuntukkan bagi masyarakat Kota Pontianak di enam Kecamatan di Kota Pontianak.

“Terima kasih kepada Kepedulian PSMTI Kalbar atas bantuan paket Ramadan untuk warga di Kota Pontianak. Mudah-mudahan, paket ini bermanfaat bagi penerimanya,” ucap Ny Dr Dra Hj Yanieta Arbiastutie Edi Kamtono, sesaat sebelum membangikan paket sembako kepada warganya.

Walaupun paket ini belum bisa memberikan sejumlah yang diinginkan, masih kata Istri Wali Kota Pontianak, namun, paket ini setidaknya dapat meringankan beban masyarakat di enam Kecamatan di Kota Pontianak dalam rangka bulan suci Ramadan ini.

“1 Kecamatan mendapatkan bantuan Paket Sembako PSMTI Kalbar Peduli sebanyak 33 Paket. Pembagian Paket ini di fasilitasi oleh Camat di 6 Kecamatan di Kota Pontianak,” jelasnya. (L4Y/Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed