by

PT Sri Pamela Medika Nusantara Lakukan Penandatanganan Kerja Sama dengan PT Grahadura Leidong Prima dalam Pelayanan Jasa Kesehatan

Labura, Media Kalbar

PT Sri Pamela Medika Nusantara, merupakan perusahaan yang bergerak dalam pelayanan kesehatan, pada April 2024 telah melakukan penandatanganan kerja sama dengan PT Grahadura Leidong Prima, perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi dan pengelolaan CPO dan inti sawit. Kerja sama ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan jasa kesehatan yang berkualitas dan terjangkau bagi karyawan dan keluarga PT Grahadura Leidong Prima.

Dalam penandatanganan kerja sama ini, PT Sri Pamela Medika Nusantara akan menyediakan berbagai layanan kesehatan yang meliputi:
a. Rawat Jalan, antara lain: pemeriksaan dan pengobatan oleh dokter umum/ dokter spesialis, instalasi farmasi (obat-obatan), perawaran darurat (emergency) akibat kecelakaan, medical check up (MCU) karyawan, pemeriksaan kesehatan tenaga kerja, rapid antibody test dan / atau rapid antigen test, RT PCR (Swab Test).
b. Rawat Inap, antara lain: rawat inap langsung dari instalasi gawat dururat (IGD) maupun Poliklinik, tindak medis/operasi pra maupun pasca operasi, kecuali operasi gigi. Kemudian pemeriksaan penunjang diagnostic dan pemberian obat sesuai dengan diagnose penyakit pasien.
c. Pelayana Non Medis, antara lain: ambulance antar jemput pasien dan ambulance antar mayat (dalam dan luar provinsi).

Hal ini akan memastikan bahwa karyawan dan keluarga PT Grahadura Leidong Prima mendapatkan akses yang mudah dan terjamin terhadap pelayanan kesehatan yang berkualitas. Dengan adanya kerja sama ini, diharapkan bahwa karyawan PT Grahadura Leidong Prima akan mendapatkan manfaat yang besar dalam hal kesehatan dan kesejahteraan. PT Sri Pamela Medika Nusantara dan PT Grahadura Leidong Prima berkomitmen untuk menjaga hubungan kerja sama yang saling menguntungkan dan berkelanjutan dalam jangka panjang. (bis/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed