by

PT SRI PAMELA MEDIKA NUSANTARA MENGGELAR PERINGATAN NUZULUL QUR’AN DAN BUKA BERSAMA DAN BERIKAN SANTUNAN ANAK YATIM

Tebing Tinggi, Media Kalbar

Di bulan Ramadhan penuh berkah, PT Sri Pamela Medika Nusantara (SPMN) menggelar acara istimewa yang memperkokoh ikatan kebersamaan dan spiritualitas dalam peringatan Nuzulul Quran dan Buka Puasa Bersama. Kegiatan tersebut menyusung tema: “Dengan Memperingati Nuzulul Quran Mari Kita Jadikan Al-Qur’an Sebagai Pedoman Hidup Untuk Keselamatan Dunia Dan Akhirat”.

Badan Koordinasi Agama Islam (BKAI) bersama dengan manajemen menginisiasi acara peringatan Nuzulul Qur’an sekaligus Buka Bersama PT SPMN dan Rumah Sakit Sri Pamela Tebing Tinggi. Kegiatan ini dihadiri oleh Direktur PT SPMN: dr. Syahrizal Siregar, M.Kes, SEVP Operation: Fauzi Cahirul. F, Kepala Rumah Sakit Sri Pamela Tebing Tinggi: dr. Alisyahbana Siregar, Sp.THT-KL, serta karyawan/karyawati dari kantor pusat dan rumah sakit sri pamela tebing tinggi.

Acara ini tidak hanya sekadar ajang silaturahmi, tetapi juga kesempatan untuk meningkatkan pemahaman tentang Al-Quran. Dalam ceramah yang sampaikan oleh Ustad Ghozali Saragih,bahwa dengan Al-Qur’an kita mencapai tujuan hidup. Selain itu, sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan, PT SPMN juga memberikan perhatian khusus kepada masyarakat sekitar dengan memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu yang tinggal di sekitar wilayah kantor pusat dan rumah sakit sri pamela tebing tinggi.
Peringatan Nuzulul Quran dan buka puasa bersama, bukan hanya sekadar ritual tahunan, tetapi merupakan wujud komitmen PT SPMN dalam memperkuat harmoni, kerukunan, dan kepedulian kepada seluruh karyawan maupun masyarakat sekitar. Semoga semangat kebersamaan dan nilai-nilai keagamaan yang diperjuangkan dalam acara ini terus terjaga dan menginspirasi setiap individu di dalam maupun di luar PT SPMN. (Bis/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed