by

Rapat Persiapan Milad ke-253 Kota Pontianak: Kolaborasi Perguruan Silat untuk Merayakan Hari Jadi Kota

Pontianak, Media Kalbar

Dalam rangka memperingati hari jadi Kota Pontianak yang ke-253, panitia penyelenggara menggelar rapat persiapan bersama perguruan silat yang tergabung dalam kepanitiaan.

Rapat ini dihadiri oleh berbagai perguruan,16 petapa,Cimande,mutiara pancarasa,damdam,merptiputih ,Ormas dan ain nya termasuk Perguruan Pukul Tujuh Silat Kampung yang beralamat di Desa Pal 9, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya.

Perguruan ini berada di bawah asuhan Bapak Camat Sungai Kakap, Junaidi S.Sos, dan kepala Desa se Kecamatan Sungai Kakap sebgai ketua umum di Perguruan Pukul Tujuh Silat Kampung, Rusmika Djayusman, yang akrab disapa Wakmeng.

Acara berlangsung di Aula Balai Istana Kadriah Kesultanan Pontianak pada Kamis malam, 18 Oktober 2024, dan dipimpin oleh Firmansyah, yang dikenal sebagai Mas Bray.

Ketua Panitia Milad ke-253, Syarif Hasan Basri Alkadrei, menyampaikan, “Persiapan ini sangat penting untuk memastikan perayaan tahun ini berjalan dengan baik. Kami berharap semua elemen masyarakat dapat berpartisipasi dan merasakan semangat kebersamaan dalam memperingati hari jadi kota tercinta ini.” Ujarnya

Diharapkan, peringatan ini akan menjadi momen yang berkesan dan memperkuat ikatan antarwarga Kota Pontianak.(Mk/Ismail)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed