by

Rasmidi Sebut Farhan -Leo Sudah Kantongi Rekomendasi Demokrat

Ketapang, Media Kalbar

Wakil Bupati Ketapang Farhan resmi terima surat dukungan (Rekomendas) dari partai Demokrat untuk maju mencalonkan diri dalam Pilkada Kabupaten Ketapang mendatang.

Surat rekomendasi itu diterima Farhan langsung dari Ketua Umum partai Demokrat Agus Harymurti Yudhonono (AHY) di Jakarta, Sabtu (20/07/24).

“Farhan mempunyai banyak pengalaman di bidang birokrat atas rekam jejak serta atas isu-isu rakyat di Ketapang. Ini yg membuat beliau menjadi kandidat yg sangat diperhitungkan,’ kata Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat Ketapang, Rasmidi dihubungi Sabtu malam (20/07/24).

Lebih lanjut Ia menjelaskan, rekomendasi tersebut sudah dalam bentuk pasangan calon yakni Leonardus Rantan.

Rekomendasi pasangan ini merupakan rekomendasi satu-satunya dari DPP Partai Demokrat untuk Pilkada Provinsi Kalimantan Barat.

Demokrat menilai, pasangan ini akan mampu menjadi pemenang. Dan partai Demokrat berharap bisa menjadi bagian dalam perjuangan kemenangan itu.

“Pasangan Farhan – Leo, saya harap bisa berlayar membawa kemenangan dan tentunya Demokrat ingin menjadi bagian dari perjuangan itu,” Ucap pria yang biasa disapa bang Midi.

Politikus berpengalaman ini memandang, Kabupaten Ketapang memiliki kekayaan Sumber Daya Alam yang luar biasa. Ini ucap dia, harus terus ditingkatkan kualitasnya untuk memberi dampak upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Maka Ketapang musti dipimpin dengan cakap oleh tokoh pemimpin yang memiliki kompentensi integritas dan rekam jejak yg baik. Dengan kami sebagai salah satu partai pengusung, siap menjalankan instruksi DPP,” ucap dia

Setelah ini, Midi mengatakan akan konsolidasi internal, merapatkan barisan untuk kesuksesan pasangan yang sudah siap diusung.

“Pemenangan Pilkada tentunya kami segera melakukan konsolidasi internal dan merapatkan barisan. Termasuk nanti pada waktunya merapatkan barisan dengan kawan koalisi,” tandas Rasmidi.*##(Rusli)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed