by

Ratusan Petugas Kebersihan Terima Bingkisan Paket Ramadhan dari Bupati Sambas, H. Satono : Diberikan Halal dan Toyiban

Sambas, Media Kalbar – Ratusan Petugas Kebersihan yang ada di lingkungan Kabupaten Sambas menerima bingkisan paket Ramadhan dari Bupati Sambas, H. Satono di Halaman Rumah Dinas Bupati Sambas. Jumat, (5/4/2024) lalu.

 

Dalam kegiatan tersebut Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Sambas, Hj. Yunisa, S.Pd., M.A.P., memberikan paket Ramadhan kepada 244 Petugas Kebersihan yang ada di lingkungan Kabupaten Sambas tersebut.

 

Dalam sambutannya, Bupati Sambas H. Satono, S.Sos.I., M.H., menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pahlawan jalanan yang telah merawat taman dan menjaga kebersihan di wilayah Kabupaten Sambas.

 

“Alhamdulillah Saya sudah 2 tahun 9 bulan menjadi Bupati Sambas, ini sudah ketiga kalinya Kita berkumpul menjelang Hari Raya Idulfitri di bulan Ramadhan untuk memberikan bantuan kepada para petugas kebersihan yang ada di Kabupaten Sambas,” ujarnya.

 

Di hari dan bulan baik, Bupati Sambas atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Sambas menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin jika ada yang kurang berkenan, mohon dimaafkan yang sebesar-besarnya.

 

“Inshaa Allah di rumah yang kami tumpangi ini akan mengadakan silaturahmi pada hari raya kedua dan hari raya ketiga. Saya mengundang bapak ibu semua untuk datang silaturahmi, dipersilakan membawa suami atau istri dan anak-anak,” jelas Satono.

 

“jangan malu-malu, ketika sudah ajang silaturahmi lebaran Hari Raya tidak ada lagi tidak ada lagi pejabat atau masyarakat, semuanya sama,” sambungnya.

 

Satono berpesan jangan melihat dari harga paket yang diberikan kepada petugas, tetapi ini sebagai salah satu bentuk perhatian Satono kepada petugas kebersihan.

 

“Perlu saya sampaikan ini bukan, bukan menggunakan dana pemerintah, bukan dana APBD, yang jelas apa yang diberikan halal dan toyiban. Paket tersebut berisi SKM 2 kaleng, gula pasir 1 kilogram, tepung 1 kilogram, 2 bungkus agar-agar, mentega, dan sirup marjan,” jelasnya (Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed