by

Relawan Ardiansyah Terbentuk, Mantapkan Maju di Pilkada Kubu Raya

Pontianak, Media Kalbar

Kandidat Calon Bupati Kubu Raya,
DR.ARDIYANSYAH SH,MH dari Partai PAN memberikan pembekalan kepada puluhan relawan yang menamakan
Pasukan BETUAH RAYE di Smart Play Ground di jalan Pancasila Kecamatan Pontianak Kota pada hari minggu (9/1/2022).

Relawan khusus ini disebut pasukan BETUAH RAYE karena mereka dibekali dengan atribut yang khas, selain berseragam kaos warna merah bertuliskan”Relawan Betuah Raye ,” juga memakai topi Biru Putih.

DR.ARDIYANSYAH SH,MH. Bakal Calon Bupati Kubu raya di sela sela Kegiatan saat di Wawan carai ia menjelaskan bahwa hari ini relawan Betuah raye untuk kubu raya kita melakukan bimbingan teknik khusus untuk kordinator kordinator ,”Jelasnya.

“Jadi Kata DR.ARDIYANSYAH SH,MH pada hari ini dalam rangka untuk perekrutan relawan itu kita mulai dari koordinator jadi selanjutnya kita akan sampai ke tingkat desa.”Nah pada hari ini tentunya kan relawan ini harus di kasi pemahaman dulu apa tugas sebagai relawan itu,dan yang kita harapkan dengan terbentuknya atau deklarasi relawan pada hari ini kita harap relawan relawan kita itu solid,”Paparnya.

Di katakanya relawan ini terdiri dari lintas partai yang bekerja atau mempromosikan atau menjual saya ke masyarakat atau mensosialisasikan program program kita apa yang di butuhkan masyarakat kita di kubu raya dalam rangka untuk kesejahteraan masyarakat kubu raya saya kira demikian.”Terangnya.

Sementara Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Kalbar,
H.BOYMAN HARUN,S.H. kepada wartawan ia mengatakan sebagai ketua partai Kalimantan Barat saya berjuang 100% tentu utnuk mendukung kader dari partai Amanat Nasional untuk mencalonkan diri baik itu sebagi Bupati,Gubernur,Walikota termasuk calon calon anggota legeslatif itu 100% dukungan dari partai.”Terangnya.

Di singgung mengenai dirinya akan kembali mencalonkan diri sebagai Anggota DPR RI dari Fraksi PAN, mengatakan kalau keinginan bagi saya itu selalu ada sebagai orang partai dan sebagai orang politik tentu karir saya itu memang kesana tentu saja tetapi itu semua tergantung dari pertama seperti apa keinginan masyarakat, kedua apakah partai meyetujui atau tidak itu keputusan tetap ada di DPP.”Tandasnya.(Tim.MK.Is)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed