by

Resmi Dilantik, Andy Kurniawan Tegaskan Komitmen untuk Mendengar dan Memenuhi Aspirasi Masyarakat Kubu Raya

Kubu Raya, Media Kalbar

Setelah resmi dilantik sebagai anggota DPRD Kubu Raya periode 2024-2029, Andy Kurniawan dari Partai Gerindra kepada awak media Selasa(17/9/2024)ia menyampaikan komitmen dan harapannya dalam mengemban amanah sebagai wakil rakyat. Dalam pernyataannya, Andy menegaskan bahwa sebagai dewan, dirinya akan lebih banyak mendengar aspirasi masyarakat dan berusaha memenuhi kebutuhan mereka.

“Dewan itu tidak punya program pribadi, jadi yang akan saya upayakan adalah mendengar dulu apa yang masyarakat butuhkan. Saya berharap saya bisa mengemban amanah ini sesuai dengan harapan masyarakat. Saya tidak ingin mengecewakan orang-orang yang telah memilih saya,” ujarnya.

Lebih lanjut, Andy juga mengungkapkan bahwa ia bercita-cita mengikuti jejak orang tuanya yang berpolitik demi menyalurkan harta untuk kepentingan masyarakat. “Semoga saya bisa meniru orang tua saya yang berpolitik untuk membantu masyarakat, dan ke depannya saya bisa terus amanah dalam menjalankan tugas ini,” tambahnya.

Andy juga tidak lupa berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama ini, termasuk masyarakat dari berbagai desa di Kubu Raya. “Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua kawan-kawan, dari Desa Ujung sampai Desa lainnya yang tanpa terkecuali telah mendukung saya. Doakan saya agar bisa tetap amanah ke depannya,” tutupnya.

Pelantikan Andy Kurniawan menandai awal dari masa jabatan lima tahunnya di DPRD Kubu Raya, di mana ia berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat dan mengemban amanah dengan sebaik-baiknya.(Mk/Ismail)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed