by

Ribuan masyarakat Hadiri Open House kediaman H. Ria Norsan, Doakan jadi Gubernur Kalbar

Pontianak, Media Kalbar

Ribuan masyarakat dari berbagai tempat hadiri open House Idul Fitri di kediaman H. Ria Norsan di Jalan Pangeran Nata Kusuma Pontianak, sabtu (13/4/2024). Mereka memadati kediaman Mantan Wakil Gubernur Kalbar dan Bupati Mempawah itu sejak pagi hingga pukul 21.00 Wib.

Sejumlah tokoh masyarakat hingga kalangan masyarakat biasa, Bahkan Mantan Gubernur Kalbar H. Sutarmidji beserta istri itu juga tak mau ketinggalan memanfaatkan moment Hari Raya Idul Fitri itu untuk datang saling memberikan ucapan maaf lahir dan bathin.

Kendati H. Ria Norsan tidak menjabat sebagai Wakil Gubernur Kalbar lagi namun antusiasme masyarakat untuk hadir di acara Open House tersebut sangat luar biasa. Ketua Dewan Masjid Kalbar itu tampak berbaur ramah dan menghampiri masyarakat yang hadir tanpa membedakan status sosialnya.

Adalah Kusnadi salah seorang teman sekolah H. Ria Norsan rela datang dari luar kota untuk menghadiri open house tersebut bersama sanak keluarganya. Ia menyatakan kehadiran ribuan masyarakat dari berbagai penjuru daerah dikediaman H. Ria Norsan ini sebagai bukti bahwa H. Ria Norsan tetap dikenang dan meninggalkan kesan yang baik kepada semua orang. Masyarakat tanpa di undang rela datang untuk berjumpa langsung dengan H. Ria Norsan.

Kusnadi berharap agar H. Ria Norsan dapat menjadi Gubernur Kalbar kedepan.

Sementara itu Abdullah masyarakat yang tinggal di kawasan Sungai Kakap yang datang juga berasama keluarganya menyatkan kehadiran ribuan masyarakat yang memadati kediaman H. Ria Norsan dari pagi hingga malam tersebut sebagai wujud Dukungan masyarakat kepada Haji Ria Norsan untuk Menjadi Gubernur Kalbar bukan Wakil Gubenur katanya. Kedepan kata Abdullah, Kalbar membutuhkan pemimpin yang bisa diterima semua orang tanpa memandang status sosial , suku dan agamanya.

Acara open House di kediaman mantan Wakil Gubernur Kalbar itu juga dimeriahkan dengan hiburan musik dangdut dan Haji Ria Norsan beserta ibu juga larut bersama masyarakat dengan menyanyikan lagu dangdut. (*/Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed