by

Ribuan Warga Hadiri Acara Syukuran dan Buka Puasa Bersama di Kediaman Calon Bupati Kubu Raya

Pontianak, Media Kalbar

Ribuan warga memenuhi undangan Haji Rusman Ali untuk menghadiri acara syukuran dengan 4 orang anaknya yang terpilih menjadi anggota DPRD Priode 2024 -2029 dan buka puasa bersama yang diselenggarakan di kediaman Haji Rusman Ali, calon Bupati Kubu Raya periode 2025-2030, Sabtu (30/3)

Acara tersebut diwarnai dengan berbagai kegiatan tausiah keagamaan, yang memperkuat nilai-nilai kebersamaan dan solidaritas di tengah masyarakat.

H. Rusman Ali dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang telah memenuhi undangan dan turut berpartisipasi dalam acara tersebut.

Beliau juga menyatakan komitmennya untuk maju sebagai Bupati Kubu Raya Priode 2025-2030 dengan tekad untuk terus berjuang demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kubu Raya.

Selain itu, beliau juga berharap mendapatkan dukungan serta doa dari seluruh warga dalam perjalanan menuju pemilihan bupati yang akan datang,

Acara buka bersama ini tidak hanya menjadi momentum untuk berbagi kebahagiaan dan kebersamaan, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat tali silaturahmi antar warga serta memperkuat sinergi dalam membangun Kabupaten Kubu Raya yang lebih baik di masa depan.

Usai Acara buka besama H. Rusman Ali kepada awak media mengatakan hari ini saya mengundang berbuka puasa bersama dan sekaligus syukuran kemenangan anak- anak saya yang terpilih anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten kubu Raya.

“Dimana momen ini saya mengundang Tim pemenangan, untuk mengucapkan terima kasih dan juga bersilaturahmi dengan masyarakat kubu raya untuk berbuka puasa bersama,”Ujarnya.

H. Rusman Ali juga mengatakan untuk bulan Nopember 2024, Diri nya siap maju mencalonkan dirinya menjadi Bupati kubu raya dengan bendera partai Gerindra.

Untuk pasangan calon wakil nya H. Rusman Ali mengatakan belum dapat tau, siapa calon wakilnya, “Insya Allah saya maju yang penting saya sehat dan Mohon Doanya,” Pungkasnya.(Mk/Ismai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed