by

Ringankan Beban Korban Kebakaran, Aliansi Mahasiswa Singkawang Salurkan Bantuan

Singkawang, Media Kalbar –

Melihat kondisi korban musibah kebakaran sehingga mengakibatkan harus kehilangan tempat tinggal membuat Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa tergerak untuk meringankan beban dengan melakukan pengumpulan dan pemberian dana untuk membantu Korban musibah kebakaran di Setapuk Besar beberapa waktu lalu.

Koordinator pengumpulan dan pemberian dana, Anjas kurniawan mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk solidaritas mahasiswa Singkawang terhadap warga yang mengalami musibah kebakaran.

“Aksi ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap warga yang mendapat musibah kebakaran beberapa waktu lalu agar dapat memberikan keringanan beban. Saat ini mereka sedang  membutuhkan bantuan dan perhatian dari berbagai pihak,” ujar mahasiswa Ilmu Hukum itu kepada media Kalbar. Rabu(10/8/2022)

Anjas juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut adalah bentuk kepedulian dari aliansi mahasiswa singkawang dalam membantu meringankan beban dari warga yang sedang mengalami musibah.

“Kepedulian ini, kita diajarkan untuk bagaimana selalu peduli, tolong menolong, dan membantu meringankan beban dari warga yang sedang mengalami musibah lewat kontribusi nyata,”ujarnya

“Aksi tersebut dapat menggerakkan dan membangkitkan semangat mahasiswa dalam merespons setiap musibah yang menimpa masyarakat.”ujarnya lagi
(Urai Rudi )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed