by

Ritaudin Anggot DPRD Kalbar, Jaring Aspirasi Melalui Reses

Melawi, Mediakalbarnews.com – Guna menampung aspirasi masyarakat di Daerah Pemilihannya, Ritaudin, SE selaku Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kalimantan Barat Fraksi Partai Amanat Nasional. Dapil Kalbar 7, Wilayah Sintang Melawi dan Kapuas Hulu melaksanakan kegiatan Reses di Desa Baru Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi. bertempat di Aula Kantor Desa Baru. Senin (7/6/21).

Kegiatan di hadiri oleh Kepala Desa Baru Eed Roskayudi Aroi. Sonten, S.Sos Camat Nanga Pinoh, Ketua BPD beserta Anggota. Perangakat dan staf Desa dan Tokoh Masyarakat, Agama dan Tokoh Pemuda Desa Baru.

Dalam sambutannya Ritaudin selain mensosialisasikan dan menghimbau masyarakat untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan dan menjaga diri serta keluarga dengan menerapkan 5 M. dirinya juga berkomitmen akan memperjuangkan aspirasi yang menjadi kewenangan Provinsi, serta akan tetap berkoordinasi dengan Kabupaten jika aspirasi masyarakat menjadi kewenangan Kabupaten.

“ Kami Anggota DPRD Provinsi sebagai penyambung aspirasi masyarakat, maka saya akan memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan pembangunan di daerah, dan yang merupakan kewenangan Provinsi, tentunya koordinasi tetap kami lakukan ke Kabupaten, apakah itu wewenangnya Provinsai atau Kabupaten. Ditengah Pandemi Dieses Covid-19 sekarang ini, saya tekankan kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan protocol Kesehatan, jangan lupa terapkan 5 M, “ pesan Ritaudin.

Eed Roskayudi Aroi Kepala Desa Baru berharap ada Aspirasi yang masuk ke Desa nya, “ Harapan kami kepada Bapak Ritaudin selaku Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat dapat membawa aspirasinya ke Desa Baru, baik itu berupa Infrastruktur, Jalan, Jembatan dan lainnya, “ ucapnya.

Sementara Sonten, S.Sos Camat Nanga Pinoh juga berharap adanya kerja sama antara Pemerintah Provinsi, Kabupaten, Kecamatan dan Desa dalam pembangunan di semua Desa.

Sumber : Danu
Penulis/Publis : Bagus Afrizal

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed