by

Sejumlah Komunitas Motor Hadiri Anniversary ke-9 King’S Lintar Club’ Kubu Raya

Kubu Raya, Media Kalbar -Dalam rangka mempererat Tali silaturahmi antara
Komunitas Motor King’S Lintar Club’ Kubu Raya Menggelar
Anniversary ke-9 kopi bareng dan hiburan bertempat di Rendy”S Coffee Jalan Raya Sungai Kakap Desa Pal 9.Kecamatan Sungai Kakap Pada hari Sabtu(11.12.2021)Malam.

Acara tersebut di tandai dengan pemotongan Nasi Tumpeng serta peyerahan perekat selain itu juga untuk memeriahkan acara tersebut Panitia Pelaksana menghadirkan Artis Ibu Kota Pontiak Ali Akbar.

Suasan terlihat semangkin meriah setelah acara inti yaitu disaat tiup lilin dan pemotongan Nasi tumpung tepukan tangan serta menyanyikan lagu selamat ulang tahun dengan semangat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Umum ketua PemProv :Agus suyanto dan wakil Pemprov/Ketua Umum King Lintar Club:Andre ketua KLiC kubu Raya :Asse.
Kapolsek Sungai Kakap yang diwakili.Ipda Saleh Kanit Samata Polsek Sungai Kakap.Danramil Sungai Kakap yang di wakili oleh Serda Adi.s.Bhabinsa Desa Pal 9 .BhabinkantibMas Desa Pal 9 Aiptu Subarto.Tokoh masyarakat RT/RW.Dusun tokoh agama tokoh pemuda Terpantau di lokasi ratusan massa dari berbagai Komunitas Motor yang ada di Kalimantan Barat yang hadir baik itu dari Kabupaten/Kota.

Asse ketua KLiC kubu Raya kepada wartawan mengatakan bahwa pada malam ini di usia yang ke 9 kami dari Komunitas Motor King’S Lintar Club’ Kubu Raya Menggelar Anniversary ke-9 kopi bareng dan menggelar hiburan.

Nah selain ini kita juga melakukan Sosialisasi melakukan kegiatan Bansos ketempat tempat yatim piatu.dan juga di Bulan Puasa kita melaksanakan kegiatan Sosial.

Untuk malam ini kita mengundang sekitar 30 an anggota Komunitas Motor King’S dan Alhamdulillah mereka semuanya menyempatkan diri hadir dan kami dari Komunitas berterimakasi kepada sesepu anggota Komunitas Motor King’S ini
Agar kedepannya lebih baik lagi.”InsyaAllah kata Assendi tahun yang akan datang kita akan kembali mengadakan satu di Kade kalau ada rezekinya kita melaksanakan yang lebih besar lagi.”terangnya.

Pada waktu yang sama Ketua
Umum King’S Lintar Club:Andre
Kalimantan barat mengucapkan Assalamualaikum wr.wb,salam olahraga bahwasanya memang kita bentuk suatu organisasi yaitu king’s club Kalimantan barat yang memang pada saat ini saya punya cabang yang mana terbentuk di kubu Raya.Juga di beberapa daerah seperti Sintang, landak, dan Sambas”Terangnya.

“Nah pada kesempatan hari ini malam ini ulang tahun cabang kubu Raya di laksanakan di pal 9 memang dominan anggota king’S lintar club kubu Raya dominan nya memang di daerah pal 9 sampai sungai kakap.

“Saya berharap bahwa organisasi ini di bentuk di buat untuk kita sendiri dan besar komunitas itu di buat untuk kita sendiri dan besar nya komunitas itu ada seluruh anggota yang saling menjaga dan solid menjalin silaturahmi serta berkreasi untuk ke depannya”Harapnya.

Dikatakannya dan kita juga berharap organisasi ini bisa seiring dengan kehidupan masyarakat seperti kegiatan kegiatan sosial dan juga berdampak kepada pelopor keselamatan lalu lintas khususnya bagi pengendara roda dua.

“Jadi saya harapkan organisasi ini bisa saling menjaga pengguna pemakai jalan yang mana kita juga memakai lalu lintas tersebut jadi kedepannya saya harap lebih tertib lagi lebih solid lagi lebih menjalin silaturahmi terhadap anggota, masyarakat dan sekitarnya dan bermanfaat bagi kita semua mungkin harapan saya seperti itu untuk generasi anak anak kita,”Ujarnya.

Dan juga saya membentuk suatu organisasi yang mana RX King’S ini merubah image masyarakat yang dulu nya itu dominan dengan tindak kejahatan dan sebagainya dan kita organisasi kita punya ADRT punya aturan tata tertib di dalam organisasi itu agar lebih baik,

Masi Kata Andre saya selaku ketua umum lintar club Kalimantan barat mengucapkan terimakasih kepada tokoh tokoh masyarakat dan juga pihak berwajib khusnya kepolisian untuk merangkul kita semua begitu juga dengan kepala Desa.”Tandasnya.

Sementara Agus wiyanto sebagai ketua YKIP Kalimantan barat.dia mengatakan Saya perwakilan dari nama RX King’S Indonesia
Kalimantan Barat berharap bahwa komunikasi RX King’S Kalimantan barat Untuk selalu menjalin silaturahmi satu dengan yang lain.

“Karena mengingat bahwa komunikasi RX King’S itu sudah menjamur Indonesia dengan wadahnya nama king’S Indonesia kita bisa mengenal satu dengan yang lain yaitu setia saudara

“Yang mana hari ini bertujuan untuk menyatukan RX King’S seluruh Indonesia harapan saya mari kita menjaga kekompakan,silaturahmi dan juga kebersamaan sesama orang yang pecinta motor RRQ mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan tetap di hari universery lintas ini sebagai penyemangat kedepan di masa pandemi ini tetap selalu berkarya, dan selalu eksis dan selalu maju untuk berkembangnya suatu komunitas,”Pungkasnya.(Tim/MK)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed