by

Seorang Ayah di Kubu Raya Bunuh Diri akibat depresi

Kubu Raya, Media Kalbar

Polisi mengevakuasi penemuan mayat Seorang pria bernama Boni di Kabupaten Kubu Raya yang ditemuakan oleh warga gantung diri dirumahnya. Korban nekat mengakhiri dirinya lantaran diduga depresi mendengar kabar anak pertamanya yang mengalami kecelakaan di Tayan, Kabupaten Sanggau beberapa waktu lalu.

Kapolsek Sungai Kakap Ipda Fredy mengatakan, saat dilakukan penyelidikan terhadap korban tidak ditemukanya indikasi kekerasan, dan murni bunuh diri.

“Setelah dilakukan penyelidikan terhadap korban, tidak ada indikasi kekerasan pada tubuh korban, dan murni melakukan bunuh diri,” ucapnya saat dikonfirmasi, Senin (25/12/2023).

Ipda Fredy menceritakan, kejadian bermula saat istri mengajak korban untuk pergi misa malam natal sekitar pukul 18.00 wib.

“Sebelum kejadian, istri korban mengajaknya untuk misa malam natal pada pukul 18.00 wib bersama 3 anaknya, namun korban tidak ingin pergi dan hanya ingin berada dirumah,” ungkapnya.

Lanjutnya, setelah pulang dari misa malam natal istri korban langsung pulang kerumah san kaget melihat suaminya sudah menggantungkan dirinya di ruang tengah dengan menggunakan tali ayunan.

“Setelah pulang kerumah, istri menememukan korban telah ditemukan menggantungkan dirinya, yang membuat istri tersebut langsung berteriak meminta pertolongan warga sekitar untuk mengevakuasi korban, saat setelah diangkat istri masih merasakan denyut nadi dan di coba untuk dibawa kerumah sakit kota Sultan Syarif Adurrahman jalan Komyos Soedarso,” ujarnya.

Dikatakanya lagi, setelah dibawa kerumah sakit korban dinyatakan tidak bernyawa dan kemudian dibawa kembali kerumah duka untuk langsung di bawa ke yayasan kristen di Sungai Purun Kecil Kabupaten Mempawah untuk dimakamkan.

“Kemudian setelah korban dinyatakan tidak bernyawa kemudian dilanjutkan untuk dibawa kerumah duka dan langsung dibawa ke yayasan kristen yang ada di Sungai Purun Kecil Kabupaten mempawah,” tutupnya.(Mk/Ismail)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed