by

Sertijab Dipimpin Kapolda, Kombes Tory Resmi Jabat Karoops Polda Kalteng

Palangka Raya, Media Kalbar

Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Polda Kalteng) menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Biro Operasional ya(Karoops) dari Kombes Pol Andreas Wayan Wicaksana, S.IK. kepada Kombes Pol Tory Kristianto, S.I.K. di Gedung Graha Bhayangkara, Mapolda setempat, Senin (27/3/2023) sore.

Upacara sertijab dipimpin langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. dan dihadiri Wakapolda Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.IK., M.Si. para pejabat utama serta personel Polda Kalteng.

Sertijab ini berdasarkan surat telegram Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, nomor ST/498/II/KEP/2023, tertanggal 26 Februari 2023.

Kombes Pol Tory Kristianto, S.I.K. yang sebelumnya menjabat Analis Kebijakan Madya Bidang Brigade Mobil Korp Brimob Polri, dipercaya menjadi Karoops Polda Kalteng mengantikan Kombes Pol Andreas Wayan Wicaksana, S.I.K. yang dimutasikan sebagai Karoops Polda Jambi.

Dalam sambutannya, Kapolda Kalteng menyampaikan terima kasih kepada Kombes Andreas Wayan yang selama menjabat, sudah menunjukkan dedikasi dan kinerja yang sangat baik dalam pelaksanaan tugas, sehingga situasi kamtibmas di Prov. Kalteng tetap kondusif.

“Kombes Wayan, merupakan sosok role model bagi Polda Kalteng, karena prestasi dan kedekatannya dengan seluruh elemen masyarakat patut diacungi jempol. Selamat dan sukses selalu di tempat yang baru,” ucap Kapolda.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H., M.H. menambahkan, pada kesempatan itu Kapolda turut mengucapkan selamat kepada Kombes Tory.

“Selamat datang di Bumi Tambun Bungai, dan selamat bertugas sebagai Karoops Polda Kalteng,” pungkasnya. (*/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed