by

Sorotan Aksesibilitas Jalan saat Idul Fitri di Pemakaman Muslim Jalan H. Amid RT 20 RW 6, Parit Tadik: Tantangan dan Permintaan Peningkatan Infrastruktur

Kubu Raya, Media Kalbar -Pada Hari Raya Idul Fitri, suasana pemakaman muslim di Jalan H. Amid RT 20 RW 6, Parit Tadik, Desa Pal 9, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat, dipadati oleh warga yang datang untuk melakukan ziarah. Namun, akses jalan menuju ke area pemakaman yang masih berupa tanah dengan panjang sekitar 400 meter menjadi tantangan, terutama saat musim hujan tiba dan jalan tersebut menjadi becek.

Ketua RT 20 RW 6, Ruspendi, Rabu(11/4/2024) saat di temui di lokasi dia menyampaikan bahwa warga setempat meminta kepada anggota DPRD maupun pemerintah setempat untuk memperhatikan kondisi akses jalan tersebut demi kenyamanan dan keamanan pengunjung pemakaman. “katanya.

Hal ini menjadi sorotan karena akses yang tidak memadai dapat menghambat aktivitas masyarakat, terutama saat momen penting seperti hari raya.”Pungkasnya.(Mk/Iamail)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed