by

Sutarmidji Akan Tempuh Jalur Hukum Jika Pengerjaan Waterfront Sambas Kembali Alami Masalah

Sambas, Media Kalbar

Sutarmidji meminta pada pengerjaan waterfront kali ini, harus dikerjakan secara maksimal dengan mengutamakan kualitas. Dia juga menegaskan, jika terjadi kesalahan yang mengakibatkan waterfront tersebut gagal dibangun, maka dia sendiri yang akan membawa masalah tersebut ke jalur hukum.

“Saya suruh tenderkan kenapa pakai ekatalog. Saya tidak mau pokok harus genahkan dulu, kerjakan sesuai dengan kualitasnya. Kali ini kalau tidak betul saya bilang, saya akan serahkan ke penegak hukum, karena saya tidak ada kepentingan,” tegas Sutarmidji saat sampaikan sambutan dalam peresmian rumah melayu Sambas Berkemajuan, Kamis (18/5/2023)

Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji menegaskan bahwa sebelum pembangunan waterfront Sungai Sambas yang terletak di depan Keraton Alwazikubillah, dia telah mengingatkan bahwa pembangunan tersebut membutuhkan dana yang besar.

Menurut Sutarmidji, pembangunan waterfront Sambas memerlukan dana yang cukup besar. Mengingat, pembangunan water front tersebut membutuhkan penimbunan yang padat.

“Waterfront itu saya sudah bilang waktu itu, jangan sampai ade yang buang sampai 14%. Saye bilang tak jadi barang itu. Benar terjadi, ndak mungkin, karena itu padat. Tambah lagi yang ngerjekan nunggu uang muka baru kerja,” tegas Sutarmidji.

Untuk itu Gubernur Kalbar mengingatkan jika gagal pembangunan tersebut akan tempuh jalur hukum. (Ray/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed