by

Sutarmidji Sudah Bersalaman, Ini Kata Lasarus

Pontianak, Media Kalbar

Lasarus dan Sutarmidji sudah bersalaman dan ketemu serta berkomunikasi setelah peristiwa kasus persoalan jalan Siduk Sukadana beberapa hari lalu.

Bertemunya ke 2 tokoh tersebut yaitu Ketua Komisi V DPR RI dan juga Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalbar Lasarus bersama Gubernur Kalbar H. Sutarmidji pada kegiatan Mubes TBBR di Hotel Mercure Pontianak, Selasa 17 Mei 2022.

“Sudah salaman, tidak ada masalah, beliau sudah minta maaf, sudah kita maafkan.” Kata Lasarus ketika dikonfirmasi mediakalbarnews.com (Media Kalbar), Selasa (17/5).

Dikatakan Lasarus, bahwa sebagai pribadi kita bagus, tidak ada soal, “ini hanya mis persepsi saja, biasa itu, tidak ada soal.” Ujarnya.

“Dan beliau dah baikan, damai, hanya meluruskan informasi yang perlu diluruskan, karena beliau yang mengucapkan, beliau yang menjelaskan dan sudah dijelaskan dan sudah minta maaf, kita maafkan sebagai bangsa yang pemaaf.” Tegas Lasarus.

Menyinggung prioritas pembangunan Kalbar tahun ini adalah pembangunan jembatan kapuas 1, “jembatan kapuas satu sedang proses lelang, jembatan sambas, kemudian jalan paralel perbatasan kita mau tuntaskan, itu prioritas utama.” Tegasnya. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed