by

Sutrisno Kades Bintang Mas Akan Laporkan Akun atas Nama Alam Syaah Telah Melakukan Pencemaran Nama Baik

Kubu Raya, Media Kalbar

Terkait Beredarnya di salah Satu Sosmed akun atas nama Alam Syaah yang bertuliskan Maaf min sebelum nya saya hanya ingin sekedar memberikan Taukan bapak kades desa bintang emas kubu raya ini bernama Sutrisno Tris

“menyontohkan yang tidak baik terhadap keluarga dan anak istrinya di belakang istrinya sering bermain api dengan wanita lain yang masih di bilang anak kecil berumur 20 tahun wanita tersebut berinisial as alias vs alias vt06 tolong bagikan pejabat – pejabat tinggi di kubu raya menindak lanjuti persoalan ini.”

Atas Postingan tersebut Kepala Desa Bintang Mas Sutrisno saat di Konfirmasi sejumlah wartawan pada hari Sabtu. (24/7/21) ia mengatakan “asalamualaikum selamat siang saya atas nama Sutrisno Sutris dengan ini akan mengklarifikasi postingan Alam Syaah. Bahwa akun Alam Syaah akun abal abal yang telah membuat pencemaran nama baik saya pribadi dan keluarga dan pemerintahan Desa Bintang mas.”

“oleh sebab itu akun atas nama Alam Syaah ini sudah jelas jelas membikin pencemaran nama baik pada diri saya, keluarga dan Pemerintahan Desa Bintang mas.”Ucapnya.

“Oleh sebab itu apabila yang merasa mempunyai akun ini saya kasi waktu 2×24 jam tidak ada i’tikad baik untuk meminta maaf dan meklarifikasi kembali atas postingan, saya akan laporkan ke Cyber Polda kalbar. terima kasih atas perhatiannya.”Tegasnya.(Tim.Mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed