by

Syarif Machmud Dukung Eni Herlina Untuk Ketua Kadin Kalbar

Pontianak, Media Kalbar

Pengusaha dan Tokoh Masyarakat Kalbar, Syarif Machmud Alkadrie menginginkan agar yang menjadi Ketua Umum KADIN Kalbar adalah putra/putri Kalbar, bukan orang luar. Pangeran juga dengan tegas mendukung Eni Herlina untuk menjadi Ketua Umum pada Musprov Kadin Kalbar yang akan berlangsung pada 9 Agustus 2024 mendatang.

“Saya berharap yang memimpin Kamar Dagang dan Industri Indonesia atau KADIN Kalbar ke depan berasal dari putra-putri Kalimantan Barat, agar perekonomian di Kalimantan Barat ini ada yang memperjuangkan,” ujar Syarif Machmud Alkadrie.

Ia menambahkan bahwa banyak orang pintar di Kalimantan Barat yang layak memimpin KADIN. “saya mendengar Ibu Eni Herlina lahir di Pemangkat, Alhamdulillah, saya mensupport dan memberikan dukungan penuh kepada beliau.” Tegas Mahmud.

Menurut Mahmud dukungan tersebut karena perekonomian di Kalimantan Barat harus ada yang memperjuangkan. “Seperti perdagangan, sekarang saja beras, gula masih ngambil dari luar, semuga dengan pemilihan Ketua Kadin Kalimantan Barat saya berharap mensupport dan mendukung penuh pada Ibu Eni Herlina. “Ungkapnya.

Banyak orang pintar di Kalimantan Barat ini, jangan seolah kita ini diperlakukan macam orang tak cerdas saja. “Pokoknya mau saya, calon Ketum KADIN harus orang asli Kalimantan Barat, lahir di Kalimantan Barat.” Pungkasnya.

Eni Herlina adalah pengusaha sukses asal Kalbar, tepatnya Pemangkat Kabupaten Sambas. Di Kadin ia bukan hal baru, karena Eni Herlina pernah di Kadin Jakarta dan aktif di Kadin Nasional.(*/Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed