by

Tanding Persahabatan Tim Futsal Kapuas Hulu VS Melawi

Mediakalbar, Melawi – Dalam rangka persiapan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Kalimantan Barat Tahun 2022 yang akan datang, Tim Futsal Kabupaten Melawi dan Tim Futsal Kabupaten Kapuas Hulu melakoni pertandingan persahabatan, Sabtu (15/10/2022) di Lapangan Futsal Putri Tanjung, Nanga Pinoh.

Pertandingan persahabatan tersebut disaksikan langsung oleh Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa, Wakil Bupati Melawi, Drs. Kluisen, Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, S.T, Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Ritaudin, Anggota DPRD Kabupaten Melawi, Para Kepala OPD di lingkungan Kabupaten Melawi, Ketua KONI Kabupaten Melawi.

Melalui sambutannya, Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa menyampaikan Pemerintah Kabupaten Melawi sangat menyambut baik dan mendukung terselenggaranya pertandingan persahabatan antara Tim Futsal Kabupaten Melawi dan Kabupaten Kapuas Hulu.

“Semoga dengan terlaksananya pertandingan atau Latihan bersama ini, akan semakin terjalin silaturahmi dan komunikasi yang bai kantar sesame atlet futsal Kabupaten Melawi dan Kapuas Hulu dan dengan para pecinta olahraga futsal di Kabupaten Melawi”, ungkapnya.

Lebih lanjut, Bupati Melawi mengatakan pertandingan persahabatan tersebut dapat dijadikan sebagai ajang mengukur kemampuan dan dapat dijadikan sebagai pengalaman berharga sebagai persiapan menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Barat mendatang.

“Saya berharap nantinya Tim Futsal Kabupaten Melawi dan Kapuas Hulu dapat meraih prestasi yang membanggakan di ajang Porprov Kalimantan Barat mendatang, maupun pada kompetisi-kompetisi lain di masa yang akan datang”, ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, S.T mengatakan pertandingan persahabatan bukan sekedar untuk mencari keunggulan namun silaturahmu dan melatih mental pemain yang terpenting.

“Pertandingan ini bukan untuk mencari keunggulan, namun untuk mempererat tali silaturahmi, walaupun suatu pertandingan, namun persahabatan yang paling diutamakan”, ungkapnya.

Wakil Bupati Kapuas Hulu juga menyampaikan pentingnya kegiatan latihan bersama ini dilaksanakan untuk melatih mental para pemain.

“Kegiatan ini sangat baik, terutama dalam melatih mental pemain ketika melakukan pertandingan persahabatan selain mempraktekkan teori dan Teknik yang di dapat selama latihan, juga melatih non teknik, yaitu mental”, ujarnya.

Dalam pertandingan persahabatan ini dilaksanakan pertandingan futsal Putra dan Putri, serta pertandingan eksibisi legend. (*/Bgs).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed