by

Terduga Pelaku Percobaan Pemerkosaan Berhasil Ditangkap Di Landak

Landak, Media Kalbar

Unit Jatanras Polres Landak berhasil menangkap Pelaku (SI) atas kasus perkara percobaan pemerkosaan dengan kekerasan yang dialami oleh Korban (MM) dimana kejadian tersebut terjadi dirumahnya yang beralamat di Dusun Mungguk RT 001, RW 001, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak. Selasa (16/04/2024) pukul 18.00 WIB.

Kapolres Landak Akbp I Nyoman Budi Artawan, S.H.,S.I.K.,M.M Melalui ๐˜’๐˜ข๐˜ฏ๐˜ช๐˜ต ๐˜‘๐˜ข๐˜ต๐˜ข๐˜ฏ๐˜ณ๐˜ข๐˜ด ๐˜ˆ๐˜ช๐˜ฑ๐˜ฅ๐˜ข ๐˜Œ๐˜ณ๐˜ฏ๐˜ฆ๐˜ด ๐˜‘๐˜ฉ๐˜ฐ๐˜ฏ ๐˜ฎ๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜บ๐˜ข๐˜ฎ๐˜ฑ๐˜ข๐˜ช๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜‰๐˜ข๐˜ฉ๐˜ธ๐˜ข, Saat berada dirumah Korban (MM) dan anaknya yang masih balita, kemudian tanpa dia sadari bahwa Pelaku (SI) masuk ke dalam rumahnya dengan cara membongkar salah satu dinding papan yang ada di dapur rumahnya.

Kemudian setelah berhasil membongkarnya Pelaku (SI) lalu masuk ke dalam rumah Korban. Sebelum itu, Pelaku (SI) ada mengambil pisau dapur yang ada di dapur rumah Korban.

“Saat itu pula saya sedang baring di dalam kamar begitu pun dengan anak saya yang tua sedang tidur dan yang bungsu belum tidur, tiba-tiba dengan sangat cepat Pelaku langsung datang dari arah pintu kamar kemudian lalu mengarahkan pisau dapur tersebut ke leher saya dengan cara menekan dan menggesekkan pisau dapur tersebut seperti ingin menyembelih saya,” ujar Korban.

Secara spontan Korban langsung berteriak dan membuat Pelaku kabur melalui jendela dapurnya.

“Saya tidak mengetahui apa motif dan alasan Pelaku (SI) sehingga bisa berbuat seperti itu, kemudi saya langsung lalu melaporkan peristiwa yang saya alami ini ke Polres Landak untuk ditindaklanjuti,” ujar Korban. (*/Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed