by

Terkait Penemuan Mayat di Perumahan Pondok II PT Belian Estate, Polres Kapuas Hulu Masih Melakukan Penyelidikan

Putussibau, Media Kalbar

Terkait kasus penemuan mayat diperumahan Pondok II PT Belian Estate, Kapolres Kabupaten Kapuas Hulu AKBP Hendrawan melalui Kasi Humas Polres Kapuas Hulu AKP Iwan Gunawan menerangkan, pada Senin siang warga perumahan Perumahan Pondok II PT. Belian Estate kecamatan Semitau Kabupaten Kapuas Hulu gempar dengan ditemukannya sesosok mayat wanita di kamar dalam keadaan bugil.(23/10/2023)

Dengan adanya pelaporan dari masyarakat tentang hal tersebut Kepolisian Sektor Semitau yang dipimpin oleh Kapolsek Iptu Lulu Sihombing beserta anggota Sat Reskrim Polres Kapuas Hulu unit jatanras dan Inavis Polres Kapuas Hulu menindak lanjuti laporan tersebut dengan mendatangi lokasi kejadian untuk olah TKP (Tempat Kejadian Perkara).

“Dari hasil olah TKP sementara, didapati keterangan saksi mengenai kronologis kejadian tersebut dengan menerangkan bahwa pada hari Senin, sekitar jam 12.10 WIB, saksi E bersama suaminya M hendak memeriksakan kandungan ke rumah korban HK dan mencoba untuk menghubungi korban, namun tidak mendapatkan jawaban, “jelasnya

Saksi E kemudian mencoba membuka pintu belakang (dapur) dengan mendorongnya, dan berhasil membukanya. Setelah masuk ke dalam rumah, dia menemukan korban di dalam kamar dalam kondisi terlentang dengan wajah memucat dan berwarna hitam. Hidung dan mulut korban terdapat darah yang membeku, dan korban hanya mengenakan baju kaos pendek warna krem. Korban tidak mengenakan celana kemudian Saksi E berteriak meminta bantuan dari tetangga mengabarkan bahwa korban telah meninggal dunia.

Hasil penyelidikan sementara, korban meninggal diduga lebih dari 24 jam. Terhadap korban telah dilakukan Visum Et Revertum di RSUD Pratama Semitau, namun hasil Visum belum keluar. Pada saat ini mayat korban telah dibawa pulang oleh keluarganya ke rumah duka di Selimbau untuk dimakamkan.

“Atas kejadian tersebut kasus di tangani oleh Polsek Semitau bersama Sat Reskrim Polres Kapuas Hulu dan masyarakat diminta untuk bersabar karena kasus ini masih dalam penyelidikan, “pungkas Iwan Gunawan ( Icg )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed