by

Terkait Sport Centre, PW GNPK-RI Kalbar Akan Minta Klarifikasi Ke Pemprov Kalimantan Barat

Pontianak, Media Kalbar

PW GNPK RI Kalbar akan minta klarifikasi kepada pemerintah Provinsi Kalbar perihal kelanjutan pembangunan Sport Centre yang rencana nya dibangun di Desa Telok Bakung Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya.

“sekarang sudah tahun 2023 rencana tersebut sejak tahun 2010 kalau pun ada lokasinya atau lahannya kenapa tidak ditindak lanjuti untuk segera dibangun rencana tersebut.” Kata Ellysius Aidy¬† Ketua PW GNPK-RI Provinsi Kalbar kepada Media Kalbar / Mediakalbarnews.com , Senin (6/11).

Disampaikan bahwa menurut investigasi dana yang sudah terlanjur dikeluarkan oleh negara untuk membeli atau membebaskan lahan tersebut. ” kami dari PW GNPK RI Kalbar mendorong masalah ini agar menjadi perhatian kita bersama apa lagi data yang kami dapat bukan sedikit dana yang telah dikeluarkan oleh pemerintah daerah untuk membeli tanah atau lahan yang sekiranya nanti akan dibangun proyek Sport Centre.” Tuturnya.

“Sport Centre ini berlokasi di Sungai Ambawang seingat saya dulu.pernah heboh saat konflik masalah Lahan Kawasan Olah Raga di Gor Pangsuma Dan sekitarnya, issunya peran tokoh nasional sempat terseret, namun belakangan sport Centre senyap ditelan bumi.” Pungkasnya. (AMAD)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed