by

Terpilih Ketua POBSI Bengkayang, Rio Prasetyo: Akan Tampilkan Atlit Biliar Terbaik

Bengkayang, Media Kalbar – Konsolidasi kepengurusan baru Persatuan Olahraga Billiar Seluruh Indonesia (POBSI) Kabupaten Bengkayang Tahun 2022 di gelar Rabu (15/6)

Konsolidasi POBSI kali ini ikut menghadirkan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkayang Herman dan seluruh jajaran pengurus POBSI.

Dilaksanakan Konsolidasi POBSI Bersama KONI Kabupaten Bengkayang, untuk menindak lanjuti hasil voting pemilihan ketua yang berlangsung beberapa Waktu yang lalu,Dan pada konsolidasi itu terpilih Rio Prasetyo dengan suara mayoritas.” Ujar Ketua KONI Kabupaten Bengkayang Herman kepada media ini Kamis (16/6).

Pada kegiatan konsolidasi ini juga dilakukan penyusunan kepengurusan POBSI yang Baru Untuk masa jabatan atau periode 2022-2026.

Herman kembali menjelaskan terkait Konsolidasi POBSI ini juga ada keterkaitan akan dilaksanakannya Porprov pada bulan November tahun 2022 ini. Direncakan POBSI Kabupaten Bengkayang akan menghadirkan Atlet terbaiknya.

Sementara itu Ketua POBSI terpilih Rio Prasetyo menyampaikan,” Kepengurusan POBSI yang baru dapat menghadirkan wajah pemain billiar yang terbaik, secara khusus kabupaten Bengkayang sangat banyak memiliki atlet yang terbaik dan pernah menjuarai pentas Nasional yakni juara III beberapa tahun lalu.

Rio Prasetyo kembali menegaskan bahwa di era kepemimpinannya POBSI akan menjadi wadah atlet yang transparan, baik, sistematis dengan menejemen terbuka tentunya dengan harapan POBSI dapat memajukan billiar Bengkayang dan menghapus citra bahwa billiar identik dengan perjudian.

Perlu diingat billiar adalah sebuah ajang olahraga keterampilan dan tentunya dengan adalah POBSI ini menjadi salah satu wadah yang bisa membawa nama harum Kabupaten Bengkayang di tingkat Provinsi Kalimantan barat dan Indonesia dan bahkan Internasional.

Ia juga mengajak seluruh lapisan masyarakat supaya untuk mencintai olahraga ini dan berharap partisipasi semua pihak baik KONI, dinas terkait serta para donatur untuk berperan aktif dalam memajukan billiar di kabupaten bengkayang.

Kemudian pada kesempatan tersebut ia menyerahkan langsung formatur kepengurusan POBSI Kabupaten Bengkayang masa jabatan 2022-2026 kepada ketua KONI Kabupaten Bengkayang. (Kur/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed