by

Tiga Rumah di Di kubu Raya Roboh Akibat Pergeseran

Kubu Raya, Media Kalbar

Tiga rumah Roboh akibat penggeseran yang terjadi di Gang Besar R t 2 R W 9 Desa arang limbung Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya.

“Ketiga rumah yang roboh milik Bapak Budi Bapak Efendi dan ibu supartinah warga Gang Besar RT 00 2/Rw 009 Desa Arang Limbung Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya

Menurut keterangan Sinta keluarga dari yang mengalami musibah Pada Hari Rabu 7 Juni 2021.dia menjelaskan ketiga Rumah tersebut tiba-tiba roboh akibat Penggeseran.

“Peristiwa itu terjadi pada hari Minggu tanggal 3 Juli 2021 jam Setengah Tiga Beruntung keluarga yang menghuni rumah tersebut bisa menyelamatkan diri namun sebagian barang barang yang berharga takbisa di selamatkan”Katanya.

“Atas peristiwa tersebut ke Empat warga yang mengalami musibah sementara ada yang mengungsi di Rumah rumah warga dan ada sebagian yang mengungsi ke rumah keluarganya kata ,”Sinta.

“Sinta mengatakan Ke Tiga warga Gang Besar R T 2 R W 9 Desa arang limbung Kecamatan Sungai RayaKabupaten Kubu Raya yang mengalami musibah saat ini butuh bantuan dari pihak Masyarakat maupun dari Pemerintah.”Tandasnya.(Tim.Mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed