by

TMMD Imbangan ke-115 Resmi Ditutup, Bupati Satono : Sinergi Pemda Sambas dan TNI Percepat Pembangunan

Sambas, Media Kalbar – Dalam rangka mendukung percepatan pembangunan daerah melalui Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD). Pemerintah Kabupaten Sambas mengucapkan terimakasihnya kepada Kodim 1208 Sambas, yang telah berkolaborasi dan bersinergi dengan Pemda Sambas.

Bupati Sambas, Satono didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas, Ferry Madagaskar menghadiri penutupan TMMD Imbangan ke-115 Kodim 1208 Sambas di Desa Lumbang, Kecamatan Sambas, Rabu (9/11/2022).

“Tidak terasa waktu terus berjalan dan hari ini sudah satu bulan TMMD Imbangan ke-115 di Kabupaten Sambas. Saya atas nama Pemda Sambas mengucapkan ribuan terimakasih atas kolaborasi dan sinergitas antara Pemda Sambas dan TNI,” ungkap Bupati Sambas, H. Satono

Lanjutnya lagi Bupati Sambas, Satono menjelaskan, sinergi yang luar biasa antara TNI dan Pemda Sambas dalam rangka percepatan pembangunan infrastruktur jalan melalui TMMD kali ini adalah membuka poros jalan lingkar dari Desa Lumbang menuju Desa Lubuk Dagang.

“Jalan ini sudah lama dinantikan oleh masyarakat Lumbang, yang mana ini akan menjadi penyokong utama transportasi, dan mobilisasi hasil pertanian masyarakat Lumbang menuju pusat kota,” jelasnya

“Dengan dibukanya jalan lingkar tersebut diharapkan bisa meningkatkan perputaran roda ekonomi masyarakat dan mampu menjadi akses alternatif bagi masyarakat luas khususnya di Kabupaten Sambas.”Jelasnya lagi (Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed