by

TP. PKK Melawi Lakukan Penyuluhan dan Peninjauan  Vaksinasi Covid -19 Serta Gagah Bencana

Mediakalbar, Melawi – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Melawi melakukan Penyuluhan dan Peninjauan Pencegahan Covid-19 Serta Vaksinasi Covid -19  dan Gagah Bencana bagi para peserta didik di 2 Sekolah Dasar berbeda yaitu di SDN 14 Desa Kelakik dan SD Yosudarso Nanga Pinoh. Kamis ( 14/4/22) pagi.

Ketua TP-PKK Kabupaten Melawi Ny. Raisya Sarbina Dadi, SE.,M.A.P dikesempatan tersebut mengatakan terus mendorong siswa-siswi tentang pentingnya vaksinasi Covid-19 agar target vaksin bagi peserta didik bisa segera tercapai dan memastikan anak yang di vaksin tetap dalam keadaan sehat.

“ Kita ingin memastikan vaksinasi untuk anak di Sekolah Dasar berjalan lancar dan baik. berdasarkan hasil rekomendasi dari dokter anak bahwa Vaksinasi bagi anak sangatlah penting dan aman, tentu kami juga memastikan anak-anak yang divaksin dalam keadaan sehat, “ terangnya.

Selain memberikan semangat bagi anak-anak Ketua TP-PKK Kabupaten Melawi juga memberikan himbauan supaya anak-anak untuk terus hidup bersih dan sehat dengan pemenuhan gizi terbaik.

“ Selain menghimbau agar anak-anak membiasakan diri sejak usia dini untuk terbiasa dengan pola hidup bersih dan sehat, kami juga memberikan susu cair kepada siswa-siswi  yang hari ini mengikuti Vaksin Sinovac dosis 2, “ imbuhnya. (Bgs).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed