by

Tragis, Wanita Muda Tewas Tergilas Truk

Kubu Raya, Media Kalbar

Tergilas truk, seorang gadis muda yang masih berusia 18 tahun meninggal dunia. Korban meninggal bernama Ika Dwi Mawarni.

Kecelakaan maut itu terjadi di jalan K.H Abdurahman wahid depan Gg. Sumber Maju 3 Desa Kuala Dua Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya, Jumat 11 November 2022 pukul 13.30 WIB.

Kanit Laka lantas Polres Kubu Raya Ipda I Wayan Mahardika menyampaikan bahwa kecelakaan maut itu melibatkan 3 kendaraan, dua kendaraan bermotor dan satu truk.

Dari hasil olah TKP, Ipda I Wayan menjelaskan kecelakaan itu bermula saat mobil truck melaju dari arah alas Kusuma menuju ke arah supadio.

Pada saat di TKP, datanglah sepeda motor KB 3879 MJ dari arah belakang yang dikendarai oleh Ika Dwi Mawarni.

Saat itu korban berusaha menyalip mobil truck dari arah kanan.

Namun, dari arah berlawanan melaju sepeda motor No.Pol KB 3548 MF yang dikendarai oleh Antonius Saptudin.

“Dikarenakan jarak yang terlalu dekat kemudian terjadilah kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor KB 3879 MJ dengan sepeda motor KB 3548 MF, lalu dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor KB 3879 MJ terjatuh ke arah kiri dan terlindas ban belakang mobil truck sebelah kanan,”ungkap Ipda I Wayan.

Melalui Kasubsi Penmas Polres Polres Kubu Raya Aipda Ade mentuturkan, ” kejadian tersebut sudah ditangani oleh Satlantas Polres Kubu Raya, supir beserta barang bukti sudah diamankan di Polres Kubu Raya, serta sudah dilakukannya oleh TKP oleh Tim Laka Lantas Polres Kubu Raya.

” Himbauan untuk para pengendara di jalan raya patuhi etika dalam berkendara dan selalu waspada saat mengendarai kendaraan dijalan raya. Saling menghargai satu sama lain agar selamat sampai tujuan, pintannya.

Atas kajadian tersebut pengendara sepeda motor KB 3879 MJ atas nama Ika meninggal dunia dan sudah diserahkan kepada pihak keluarga, sementara pengendara sepeda motor No.Pol KB 3548 MF mengalami patah tulang kaki sebelah kanan dan dirawat di rumah sakit Dr. Soetomo AU. (**/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed