by

Turnamen Bola Voli Kapolda Kalbar CUP 2024 Resmi Dibuka

Pontianak, Media Kalbar

Turnamen Bola Voli Kapolda Kalbar CUP 2024 Resmi Dibuka oleh Kapolda Kalbar Irjen Pol Pipit Rismanto di Gor Terpadu Provinsi Kalbar Pontianak, Kamis (25/7).

Turnamen Bola Voli yang berlangsung dari tanggal 25 Juli sampai 3 Agustus 2024 Dibuka dengan pemencetan sirine oleh Kapolda Kalbar bersama Forkopimda Kalbar dan dilanjutkan dengan pemukulan smas oleh Kapolda Kalbar sebelum pertandingan pertama antara Tim Bola Voli Putra Kabupaten Kapuas Hulu VS  Kabupaten Mempawah.

Saat memberikan sambutan Kapolda menyampaikan bahwa even ini merupakan ajang yang dinantikan, bukan hanya untuk pertandingan, tapi juga untuk ajang silaturahmi, selain itu dari sisi lainnya meningkatkan ekonomi UMKM.

“Mudah-mudahan masyarakat Kalbar bisa menikmati even ini, bisa meramaikan venue-venue UMKM.” Kata Kapolda.

Disampaikan bahwa Turnamen Bola Voli Kapolda Kalbar CUP 2024 ini adalah yang ke-2, sebelum Turnamen ini sebelumnya ada Proliga dan setelah Turnamen ini akan ada even lagi yaitu Kapolri Cup. Even ini terbuka dan diikuti oleh 14 Kabupaten/Kota, Putra dan Putri.

Menurutnya Bola Voli dikembangkan di Indonesia termasuk Kalbar, ini juga menjadi semangat untuk membangkitkan Bola Voli di Kalbar.

Kapolda juga mengapresiasi semua panitia, sponsor dan dukungan para pihak sehingga even ini terlaksana.

Kegiatan ini di hadiri oleh Pj Gubernur Kalbar, Kajati Kalbar, Pangdam XII Tanjungpura, Forkopimda, Bupati/Walikota se Kalbar serta para Kapolres se Kalbar disamping dari peserta semua kontinen. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed