by

Viral! Cucu Seorang Pencari Remis Diterkam Buaya dan Diseret ke Tengah Laut

Mempawah, Media Kalbar

Kejadian mengerikan terjadi pada hari ini di perairan Nipah Serempon, seberang Parit Bayan. Seorang cucu yang merupakan seorang pencari remis menjadi korban serangan buaya yang tak terduga.

Insiden ini terjadi hari Sabtu (15/7) sekitar pukul 08.00 pagi ketika sang cucu dan kakeknya sedang mencari remis di daerah tersebut.

Saksi mata yang bernama Pak Ribot, menyaksikan kejadian mengerikan tersebut. Ia melihat sang cucu turun dari sampan dan mulai mencari remis. Namun, ketika cucu seorang pencari remis berusaha naik ke arah sampan, sebuah buaya buas tiba-tiba menyerang dan menyeret cucu seorang pencari remis tersebut ke tengah laut dengan cepat.

Kakek sang cucu, yang berada di sampan, tak dapat berbuat banyak untuk menyelamatkan cucunya dari cengkeraman buaya tersebut.

Kejadian ini menyisakan rasa putus asa dan keprihatinan yang mendalam bagi kakek sang cucu yang saat ini masih berada di laut. Ia terdiam, sambil menangis dan memanggil cucunya yang telah dibawa menjauh oleh buaya.

Saksi mata,Pak Ribot, tidak dapat melakukan banyak hal untuk menolong mereka karena situasi yang berbahaya.

Hingga saat ini, upaya pencarian dan penyelamatan sedang dilakukan oleh tim penjaga pantai dan warga sekitar.Mereka berharap dapat menemukan sang cucu dan membawanya kembali dengan selamat.

Kejadian ini menjadi perhatian publik dan menarik banyak perhatian di media sosial.Netizen pun mengungkapkan keprihatinan dan harapan agar sang cucu dapat ditemukan dengan segera.

Saat ini tim rescue gabungan telah melakukan proses pencarian korban yang hilang tersebut dengan pendukung peralatan pencarian korban.

“Hingga saat ini korban belum ditemukan, tim rescue dari Basarnas Pontianak telah menuju lokasi untuk selanjutnya melakukan pencarian bersama pihak yang terlibat,” tambahnya. (Mk/ismail)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed